Fans Nangis Ingat BTS Pernah Tawarkan 200 Tiket Konser Gratis Demi Dapat Penonton
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS mengumumkan konser tambahan dengan skala lebih besar, fans teringat cuitan Twitter mereka 2014 lalu.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) kembali mengejutkan publik dengan prestasi baru mereka. Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa grup besutannya tersebut akan menggelar konser tambahan dengan skala lebih besar.

Konser tambahan BTS yang bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself" akan bertempat di stadion raksasa di beberapa negara Amerika, Eropa serta Jepang. Tiga stadion yaitu Rose Bowl Stadium di Los Angeles, Wembley Stadium di London dan Stade de France di Paris memiliki kapasitas 80 hingga 90 ribu penonton. Hanya musisi besar dunia yang mampu menggelar konser dengan skala sebesar itu, salah satunya Coldplay.


Hal ini rupanya membuat fans teringat masa-masa sebelum BTS sukses seperti sekarang. Saat itu, BTS pernah menawarkan 200 tiket konser gratis pada 2014. Mereka kesulitan mendapat penonton untuk mengisi venue jadi jalan satu-satunya adalah membagikan kursi gratis.

Cuitan tersebut memang sudah berumur hampir lima tahun. Namun ARMY (sebutan fans BTS) masih sering mengunjunginya untuk mengingatkan bahwa RM (Rap Monster) dan kawan-kawan berusaha sangat keras untuk bisa mencapai level mereka yang sekarang.

"Hampir 100 ribu penonton. Kalian berhasil melakukannya. Aku sangat bangga sampai ingin menangis," komentar penggemar. "Aku tidak bisa menahan air mataku saat melihat cuitan BTS ini. Siapa yang menyangka jika grup dari agensi kecil bisa sukses besar seperti sekarang ini," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS beberapa waktu lalu diundang menghadiri Grammy Awards 2019. Mereka menjadi artis Korea Selatan pertama yang tampil sebagai presenter dan menerima perlakuan layaknya musisi top Amerika.

You can share this post!

Related Posts