BTS Umumkan Tambahan Konser di Stadium Raksasa Ini, Netter Kagum
Twitter/bts_bighit
Musik

BTS mengumumkan tambahan konser 'Love Yourself: Speak Yourself' di Jepang dan beberapa negara lainnya.

WowKeren - Bangtan Boys (BTS) hingga kini masih disibukkan dengan rangkaian tur konser "Love Yourself" yang tersisa di Hong Kong dan Thailand. Menariknya, Big Hit Entertainment baru-baru kembali mengumumkan tambahan konser.

Konser tambahan itu bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself". Menariknya, Rap Monster cs rupanya bakal mengunjungi sederet stadium raksasa di berbagai penjuru dunia yang akan dimulai sejak April mendatang.


Mulai dari Rose Bowl Stadium di Los Angeles, Soldier Field di Chicago, Metlife Stadium di New Jersey, Allianz Parque di Sao Paulo, Wembley Stadium di London hingga Stade de France di Paris. Ada dua tambahan konser di Jepang yakni Yanmar Stadium Nagai di Osaka dan Shizuoka Stadium Ecopa di Shizuoka.

Dari sederet stadium di atas, netter paling dibuat kagum melihat BTS bakal menggelar konser di Wembley Stadium, London. Pasalnya hanya para bintang top dunia saja yang pernah menggelar konser di sana seperti Madonna, Beyonce Knowles, Adele, Bruce Springsteen, Ed Sheeran, Coldplay dan lainnya.

"Wow, sangat keren," tulis seorang netter. "Wow, aku merinding. Mereka sungguh bintang dunia," sambung netter lain. "Wow, aku ingin pergi ke sana. Aku sangat iri pada semua fans yang akan berdiri di sana," lanjut netter lainnya.

BTS Umumkan Tambahan Konser di Stadium Raksasa Ini, Netter Kagum

Source: Pann

"Aku sudah syok melihat mereka datang ke Grammy tapi ini sukses membuatku kehabisan kata-kata. Wow, aku jadi paham popularitas mereka sekarang. Mereka sungguh luar biasa. Melihat penyanyi Korea melakukan tur stadium dan lagi bisa di Wembley. Entah mengapa aku merasa bangga. Semangat Bangtan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, BTS kini juga tengah mempersiapkan comeback. Rumor menyebutkan Jungkook cs akan comeback pada kisaran akhir April atau awal Mei, yang sayangnya langsung dibantah oleh agensi.

You can share this post!

Related Posts