Adly Fairuz Ternyata Cucu Ma'ruf Amin, Lucinta Luna Disindir Ngaku Pacari Aktor Hollywood-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Sejumlah kabar dari dunia selebriti yang satu ini mampu menyedot perhatian netizen. Mau tahu?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Masih pada semangat menjalani aktifitasmu hari ini kan? Sudah ada sejumlah kabar menarik nih yang siap menemanimu. Mau tahu ada kabar apa saja?

Ada kabar dari Adly Fairuz yang ternyata merupakan cucu dari cawapres Ma'ruf Amin. Kemudian juga ada kabar dari Lucinta Luna yang mengaku punya pacar dari aktor Hollywood.

Selain itu juga ada kabar soal Eko Patrio yang dituduh netizen berselingkuh. Kabar tentang Cha Eunwoo ASTRO yang dibully gendut netizen juga menjadi sorotan. Penasaran? Langsung saja, simak ulasannya di bawah ini!

1. Tak Banyak Orang Tahu, Adly Fairuz Ternyata Cucu Dari Ma'ruf Amin

Adly Fairuz Cucu Dari Maruf Amin

Instagram

Kabar pertama datang dari Adly Fairuz nih. Tak banyak yang tahu kalau ternyata Adly merupakan cucu dari cawapres Ma'ruf Amin.

Hal ini diungkapkan oleh kekasih Adly, Angbeen Rishi. Sembari mengunggah foto kebersamaan mereka, Angbeen mengaku senang bisa bertemu dan mengobrol dengan Ma'ruf Amin. Wah, nggak nyangka ya Adly ternyata cucu Ma'ruf Amin.

"Alhamdulillah hari ini saya diberikan kesempatan untuk bersilahturahmi dengan Abah Haji Ma'ruf Amin. Sangat senang sekali pagi ini bisa menemani Abah untuk olahraga pagi, sarapan, dan berdiskusi," tulis Angbeen. "Dan kebetulan calon suami saya @adlyfayruz adalah merupakan cucu dari Abah Ma'ruf Amin, rasanya bahagia bisa ikut berkumpul keluarga sambil berdiskusi politik."

2. Lucinta Luna Disindir Habis-Habisan Usai Ngaku Sedang Pacari Aktor Hollywood

Lucinta Luna Ngaku Pacari Aktor Hollywood

Instagram

Berikutnya ada kabar dari pedangdut kontroversial, Lucinta Luna. Belum lama ini Lucinta kembali menuai cibiran netizen gara-gara pengakuannya.


Saat bertemu dengan Billy Syahputra, Lucinta mengaku bahwa kekasihnya merupakan seorang aktor Hollywood. Beneran nih? Sayangnya, pengakuan Lucinta ini malah mendapat respon negatif dari netizen. Hmm, kira-kira siapa ya kekasih Lucinta ini?

"Sama pangerannya enggak?" tanya Billy. "Nanti aku mau menyusul pacarku ke Finlandia," jawab Lucinta. "Oh ya?" sahut Billy. "Iya, kan pacar aku aktor Hollywood sekarang," ungkap Lucinta.

3. Eko Patrio Dituding Selingkuh, Viona Rosalina Kena Karma Nagita Slavina?

Eko Patrio Dituding Selingkuh

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Eko Patrio. Akhir-akhir ini netizen tengah santer membicarakan kedekatan Eko dengan Ayu Ting Ting.

Bahkan sejumlah netizen menuduh Eko telah berselingkuh. Walaupun tentunya kabar kedekatan Eko dan Ayu ini belum tentu benar adanya. Bukan cuma itu saja, istri Eko, Viona Rosalina, juga ikut menjadi sasaran netizen lho. Aduh, jahat banget nih netizen!

Netizen membahas bahwa gosip yang menimpa rumah tangga Eko ini merupakan karma Nagita Slavina. Di masa lalu netizen memang ramai menghujat Eko karena gimmick Ayu dan Raffi Ahmad di acara yang diproduserinya.

4. Cha Eunwoo Dikritik Gendutan, Penggemar Mati-Matian Bela

Kai Jadi Cover Majalah Indonesia

Twitter

Terakhir, ada kabar dari dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini ada kabar dari si ganteng Cha Eunwoo ASTRO.

Foto selfie yang diunggah Eunwoo baru-baru ini ternyata mencuri perhatian netizen. "Telepon aku, janji padaku, aku mencintaimu," tulis Eunwoo.

Sayangnya, gara-gara foto ini Eunwoo malah dibully gendut oleh netizen. Tak terima sang, fans Eunwoo pun ramai membela sang idola. Wah termasuk body shaming nih, jangan ikut-ikutan ya guys!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru