Jessica Iskandar Pamer Ketemu Calon Mertua Usai Dituduh Kumpul Kebo, Wajah Ibu Richard Jadi Sorotan
Instagram/richo_kyle
Selebriti

Jessica Iskandar terlihat begitu bahagia saat makan bersama ibu Richard Kyle.

WowKeren - Hubungan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle sepertinya menjadi semakin intim. Mereka memang kerap kali memamerkan kemesraan di depan publik. Kedekatan pasangan kekasih tersebut sempat membuat Nia Ramadhani penasaran. Nia bertanya apakah Jedar dan Richard sudah tinggal bersama alias kumpul kebo.

Saat itu, Jedar menanggapi pertanyaan sahabatnya itu dengan santai. Ia mengaku tidak akan melanggar norma yang ada.

Baru-baru ini, ibu El Barack itu membagikan sebuah momen bahagianya. Ia terlihat tengah makan bersama Richard dan ibunya. Jedar bahkan menyebut jika ia sedang bertemu dengan calon mertua. "Ketemu camer, tulis Jedar singkat sambil menambahkan emotikon hati.

Menariknya, banyak warganet yang justru terpesona dengan wajah ibu Richrad. Pasalnya, wanita yang diketahui berdarah Ambon itu terlihat masih muda dan segar. "Kok kek sebaya jedar sama camer nya..." kata netter. "Camernya terlihat masih muda sekali," sahut yang lain. "Camernya masih muda," tambah lainnya.

Terlepas dari itu, tak sedikit pula warganet yang ikut bahagia melihat keakraban Jedar dan keluarga Richard. Mereka mendoakan agar pasangan kekasih itu bisa segera melangkah ke pelaminan.

"Cie ka Jedar udah Deket ajah nich sama camer nya kapan ath nikah nya ka, doa terbauik bwt kalian," kata netter. "Ciee jedar..selangkah lebih maju..congratz," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait