Meldi Koar-Koar Jadi Bidadari Jokowi Saat Kakek Sakit, Dewi Persik Sindir Karma Anak Durhaka
Selebriti

Dewi Persik yang rela membatalkan acara demi menjenguk ayahnya mengaku tak habis pikir dengan sikap cuek Meldi dan ibunya, Permata.

WowKeren - Rosa Meldianti sempat disindir cuek ketika kakeknya sedang dirawat di rumah sakit Jember. Disaat sang kakek sakit, keponakan Dewi Persik itu malah ikutan berkampanye mendukung Jokowi.

"Bidadari JOKOWI . Manjah Santun Mempesona ... jokowi lagi shayyyyyy .... jokowi lagi chyyyynnn ..... kiss kiss gemesh dari para bidadari 💋 Tebar Tebar cinta dan kebahagiaan," tulis Meldi.

Dalam video, ibu Meldi, Permata Andri, tampak girang dan bertingkah genit. Sikap Meldi dan ibunya membuat Depe meradang.

View this post on Instagram

Bidadari JOKOWI . Manjah Santun Mempesona ... jokowi lagi shayyyyyy .... jokowi lagi chyyyynnn ..... kiss kiss gemesh dari para bidadari 💋 Tebar Tebar cinta dan kebahagiaan 💕💕💕

A post shared by Meldi Mendesis ssssttssss 🐍🐍🐍🐍 (@rosameldianti_) on


Depe tak habis pikir dengan kelakuan Permata dan Meldi. Ia mengaku rela membatalkan kehadirannya di acara TV demi bisa datang ke Jember menjenguk ayahnya. Namun Permata dan Meldi malah terkesan tak peduli.

"GW aja harusnya ngejuri yang jelas2x dibayar puluhan juta per episode gw cancel," kata Depe. "Lha ini benar-benar ambisinya terpampang nyata gratisan yang penting eksis, karma apa yang akan kalian terima dunia dan akhreat."

Netter ikut memberikan dukungan pada Depe dan menyindir Meldi. "Mati nya kayak apa y ini orang. Kayak nya akan ada sinetron azab anak durhaka versi kisah ini," seru netter. "Tai sumpah. Wes ngerti bapak e sakit, ibu e meldi iki nang ndi seh. Naudzubillah bener itu," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait