Bahasa Vicky Prasetyo dan Pacar Saat Saling Goda di Instagram Jadi Bahan Guyonan Netter
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Netter mengaku tak bisa menahan tawa saat melihat caption Vicky Prasetyo untuk Anggia Chan berikut ini.

WowKeren - Tak butuh waktu lama untuk Vicky Prasetyo mendapatkan tambatan hati baru usai cerai dengan Angel Lelga. Belakangan ini Vicky sedang menjalin kasih dengan model cantik bernama Anggia Chan. Vicky dan Anggia pun sudah tak ragu lagi menunjukkan kemesraan di media sosial.

Salah satu yang terbaru, Vicky memamerkan screen capture saat dirinya melakukan video call dengan Anggia di Instagram. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu pun menuliskan caption bernada godaan untuk sang kekasih.

Seperti biasa, Vicky memakai bahasa Vickynisasi yang sudah menjadi khasnya. "Walaupun jarak gravitasi hidrolic memisahkan kita ....tetapi perasaan vulkanisir ini selalu saja tertanam di irigasi hati ..semoga kau jauh dari godaan2 conjuring yg menghancurkan kesetiaan kita @anggia_chan," tulis Vicky.


Bahasa Vicky Prasetyo dan Pacar Saat Saling Goda di Instagram Jadi Bahan Guyonan Netter

Source: Instagram

Caption Vicky ini pun dibalas oleh Anggia dengan komentar yang tak kalah mencuri perhatian netter. Anggia menambahkan istilah yang dianggap kurang wajar dalam komentarnya. "Nggak ada yang bisa ngalahin kamu @vickyprasetyo777 conjuring aku yang paling kuat (emoji hati)," tulis Anggia.

Interaksi Vicky dengan sang kekasih ini pun menjadi bahasa usai dibagikan ulang oleh akun gosip @makrumpita, Rabu (20/2). Banyak netter yang kemudian menertawakan bahasa Vicky dan sang kekasih. Berbagai komentar lucu pun dituliskan oleh netter soal bahasa khas Vicky ini.

"Wkakakakak ngakak parah," kata netter. "Conjuring juga kebawa (emoji tertawa) ," tutur lainnya. "(((Conjuring aku))) hhhhhhhh bodoamat (emoji)," ujar yang lain. "Koplak bahasa nya (emoji) ngakak," tulis netter lain. "Sumpah ngakak gw ama bahasanya vicky (emoji) pagi2 dibikin ngakak," sambung lainnya. "Irigasi hati....," celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru