Ajak Raffi Ahmad Keliling Rumah Mewah, Gaji Denny Cagur Terbongkar Lebih Dari Rp 1 Miliar Perbulan?
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Penghasilan Denny Cagur terbongkar dalam rekaman video di YouTube RANS Entertainment pada Selasa (20/2).

WowKeren - Raffi Ahmad dan Denny Cagur kembali berkolaborasi untuk konten YouTube mereka. Sebelumnya, Denny berkunjung ke rumah Raffi. Kali ini, gantain Raffi yang mengunjungi rumah mewah Denny.

Dalam rekaman video kunjungan Raffi di YouTube RANS Entertainment pada Selasa (20/2), Denny mengajak Raffi berkeliling rumah mewahnya yang bak istana. Rumah presenter sekaligus komedian ini bahkan memiliki fasilitas lengkap, mulai dari kolam renang, taman bermain, tempat olahraga, karaoke, hingga cafe pribadi.

Di sela-sela kunjungannya, Raffi berbincang soal kehidupan Denny. Raffi bahkan menyiapkan nomor WhatsApp khusus untuk netizen yang ingin bertanya seputar kehidupan Denny.

Banyak netizen yang antusias bertanya, mulai dari persahabatan, karier hingga keluarga. Pada akhir video yang diunggah di RANS Entertainment itu, ada netizen yang menanyakan soal penghasilan Denny. "Ini ada pertanyaan. Berapa penghasilan Denny Cagur sebulan?" tanya Raffi.


Denny yang berada di samping Raffi sempat terdiam sejenak. Raffi lantas mengatakan bahwa ia sempat menjawab pertanyaan yang sama saat mengunjungi rumah Andre Taulany.

Raffi tak ingin memaksa Denny untuk menjawab pertanyaan itu. "Gue sih waktu Andre Taulany gue jawab, di atas sekian. Ya terserah lo mau jawab atau nggak," ujar Raffi.

Denny kemudian balik bertanya kepada Raffi. "Berapa ya? Menurut lo?" ujar Denny.

Menurut Raffi, gaji Denny sudah mencapai Rp 1 miliar per bulannya. "Kalau Denny Cagur mah 1 miliar lah, kisaran lah. Udah, nggak mungkin lah. Pasti lah," lanjut Raffi.

Mendengar pernyataan Raffi, Denny tak mengiyakan ataupun menyangkalnya. Ia justru mengamini perkataan Raffi. "Amin amin," kata Denny.

Seperti yang diketahui, karier Denny di industri hiburan Tanah Air semakin melejit. Selain sukses menjadi komedian, Denny juga laris didapuk sebagai presenter di berbagai acara televisi. Belakangan terakhir, Denny juga ikut terjun ke dunia YouTube seperti rekan artisnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait