Pergoki Ammar Zoni Serius Baca Buku Ini Sebagai Persiapan Menikah, Irish Bella Beri Reaksi Malu-Malu
Instagram/dierabachir
Selebriti

Irish Bella tak melewatkan kesempatan untuk mengabadikan momen sang calon suami terlihat serius dengan sebuah buku tersebut dalam unggahan Instagram Story.

WowKeren - Pasangan kekasih Ammar Zoni dan Irish Bella selangkah lebih dekat menuju kursi pelaminan. Diketahui Ammar telah resmi melamar Irish dengan mempertemukan keluarga besar mereka masing-masing pada Selasa, 12 Februari lalu. Sebelumnya, Ammar juga telah melamar Irish di lokasi syuting sinetron "Cinta Suci" pada 12 Januari lalu.

Meski sudah lamaran, pasangan kekasih ini masih bungkam kapan pernikahan mereka digelar. Berbagai kode pun sempat diungkap Ammar dan Irish melalui media sosial tentang pelaksanaan hari bahagia mereka.


Diduga hari spesial makin dekat, rupanya Irish memergoki Ammar tengah membaca buku tentang kiat berumah tangga. Irish pun sempat mengabadikan momen sang calon suami terlihat serius membaca buku bertajuk "Cara Suami Memanjakan Istri" itu dalam unggahan Instagram Story.

Nampaknya Irish merasa tersanjung dan tersipu malu mengetahui Ammar menyempatkan diri membaca buku tersebut. Ia pun menuliskan kata "Lutunaaaaaaaaa" yang ditambahi dengan satu emoji hati.

Ammar Zono Terciduk Baca Buku Bikin Irish Bella Tersipu

Instagram Story

Soal tanggal pernikahan Ammar dan Irish yang masih menjadi misteri, belum lama ini keduanya sempat mengungkapkan keistimewaan angka 12 yang selalu menyertai momen penting dalam kisah cinta mereka. Meski masih enggan membocorkan tanggal bahagia, Ammar meminta doa agar acara mempersunting mantan kekasih dari Giorgino Abraham itu diberi kelancaran.

"Bisa jadi (menikah tanggal 12 juga) he he he. Insya Allah bisa jadi," kata Ammar. "Pokoknya temen-temen media, pemirsa semuanya yang ada di rumah minta doanya aja untuk kami semua, semoga kami bisa istiqomah, menjalankan yang diperintahkan oleh agama, yaitu menyempurnakan agama dengan menikah gituloh."

Namun sebelumnya, ayah Irish, Johan De Beule tak sengaja mengabarkan berita gembira. Johan rupanya keceplosan menyebut tanggal dan bulan pernikahan putrinya yakni pada 20 April mendatang. Namun ketika disimak penjelasan Ammar dan Irish yang begitu bermakna tentang angka 12, akankah keduanya menggelar pernikahan pada 12 April? Kita nantikan saja.

You can share this post!

Related Posts