Punya Makna Spesial, Ammar Zoni-Irish Bella Bakal Nikah 12 April?
Instagram/ammarzoni
Selebriti

Ammar Zoni dan Irish Bella blak-blakan tentang misteri angka 12 yang selalu mengiringi momen penting hingga bersejarah dalam jalinan asmara mereka.

WowKeren - Pasangan kekasih Ammar Zoni dan Irish Bella selangkah lagi bersanding di pelaminan. Ammar telah resmi melamar Irish dengan mempertemukan keluarga besar mereka masing-masing pada Selasa, 12 Februari lalu. Sebelumnya, Ammar juga telah melamar Irish di lokasi syuting sinetron "Cinta Suci" pada 12 Januari lalu.

Pemilihan tanggal 12 sebagai hari bahagia bagi Ammar dan Irish rupanya memiliki makna mendalam. Diakui Ammar, tanggal 12 menjadi pembuka lembaran baru hubungannya dengan wanita yang akrab disapa Ibel itu.

"Oke karena di tanggal 12 itu kan ada di tanggal yang bagi kami bersejarah," kata Ammar saat ditemui di Tangerang pada Selasa (12/2). "Di mana tanggal itu adalah satu komitmen, di tanggal itu kami berkomitmen untuk kita sama-sama lupakan masa lalu kami berdua, tentang masa lalu Ibel, tentang masa lalu saya, oke kita mulai dari awal."

Selain itu, Ammar juga menegaskan pernikahannya dengan mantan kekasih Giorgino Abraham itu adalah mencari ridho dari Allah. Dengan demikian, Ammar tidak perlu berlama-lama untuk menjalin masa pacaran namun langsung mantap menikah.

"Kita buka lembaran dari awal lagi," sambung Ammar. "Tapi sama-sama mencari ridho Allah SWT dan maka dari itu kita enggak butuh waktu lama untuk kita berpacaran ataupun ya langsung ke pada to the point-nya aja gitu loh."

Pemikiran Ammar tersebut disambut dengan tangan terbuka oleh Irish. Dengan menikahi Irish, Ammar berharap urusan agamanya bisa lebih sempurna.

"Karena kita kan udah sama-sama dewasa," lanjut Ammar. "Sudah sama-sama ingin menyempurnakan agama lah lebih tepatnya."


Lantas Irish juga menjelaskan makna angka 12 dalam hubungan asmaranya dengan mantan kekasih dari Ranty Maria itu. Diakui Irish, setiap kali keduanya mengalami momen penting selalu bertemu dengan angka 12 itu.

"Dan obrolan serius itu (mengajak menikah) terjadi pada tanggal 12. Selalu pada tanggal 12," beber Irish. "Enggak tahu kenapa kita tuh kaya ada satu ikatan sama tanggal 12, apa-apa kita ketemunya di nomer 12 lagi, nomer rumah nomer 12 lagi terus kebetulan ada suatu kejadian apa yang sweet atau romantis yang sangat sejarah untuk kita tuh tiba-tiba di tanggal 12 lagi."

Tak hanya itu, Irish juga menyebut tanggal 12 sebagai tanggal kelahirannya dan Ammar yang menurutnya sebagai suatu pertanda jodoh. "Makanya kita pilih (tunangan) di tanggal 12 dan hari Selasa itu kenapa kita pilih hari Selasa, karena ternyata kebetulan kita lahir di hari yang sama, yaitu di hari Selasa," tambah Irish.

Punya makna mendalam dengan angka 12, lantas akankah pasangan ini menggelar pernikahan pada tanggal 12? Disinggung soal pertanyaan tersebut, Ammar enggan membocorkan.

"Bisa jadi (menikah tanggal 12 juga) he he he. Insya Allah bisa jadi," imbuh Ammar. "Pokoknya temen-temen media, pemirsa semuanya yang ada di rumah minta doanya aja untuk kami semua, semoga kami bisa istiqomah, menjalankan yang diperintahkan oleh agama, yaitu menyempurnakan agama dengan menikah gituloh."

Meski demikian, sebelumnya, ayah Irish, Johan De Beule tak sengaja mengabarkan berita gembira. Johan rupanya keceplosan menyebut tanggal dan bulan pernikahan putrinya yakni pada 20 April mendatang.

Namun ketika disimak penjelasan Ammar dan Irish yang begitu bermakna tentang angka 12, akankah keduanya menggelar pernikahan pada 12 April? Kita nantikan saja.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru