Istri Eko Diteror 'Karma' Bela Pelakor, Nagita Cantik Alami Pakai Bunga Bak Karakter Rosalinda
Selebriti

Disaat Viona sedang dihujat habis-habisan oleh netizen karena dulunya memihak Ayu Ting Ting, sosok Nagita makin bersinar dengan penampilan natural.

WowKeren - Eko Patrio dan istrinya, Viona Rosalina, dibully netizen. Eko dituduh selingkuh dengan Ayu Ting Ting hingga sang istri, Viona Rosalina, disindir kena karma.

Netter menganggap Eko dan Viona tak memikirkan perasaan Nagita Slavina. Ini karena Eko kerap menjadi saksi saat Raffi Ahmad dan Ayu harus berakting mesra.

Baik Eko maupun Viona dianggap tutup mata atas kelakuan Raffi dan Ayu. Netter yang kesal akhirnya menjodohkan Eko dan Ayu.

Disaat Eko, Viona dan Ayu banjir hujatan, sosok Nagita justru menuai pujian. Ia terlihat cantik memukau ketika tampil alami dengan mengenakan hiasan bunga di telinga. "Cantik gak?" demikian caption foto Gigi.

Fans memuji Gigi mirip karakter Rosalinda yang diperankan bintang telenova Thalia. Mereka menganggap Raffi Ahmad beruntung punya istri yang cantik luar dalam seperti Gigi.

"CANTIKNYA KEBANGETAN MEMSYE SESUAI HATI!!!" ujar netter. "Nagita kayak Rosalinda," ujar netter. "Gadis perawan, cantik banget pakai bunga," seru netter. "Cakep bgt mama gigi, abg sekaliiiii💓 beruntung bgt raffi dpt mama gigi," puji netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait