Nikita Mirzani Pamer Foto Seksi Punggung Mulus Bertato, Lagi-Lagi Tuai Kontroversi
Instagram/andreblake_
Selebriti

Terlihat memamerkan ekspresi senyum semringah, Nikita Mirzani asyik berpose tengkurap dalam foto berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita Mirzani memang tak pernah sepi dari pemberitaan. Meski Nikita sudah terbilang lama menanggalkan hijabnya, keputusannya itu masih saja menuai pro dan kontra. Wanita berusia 32 tahun ini pun tak segan lagi memamerkan penampilan lebih "terbuka".

Seperti kali ini pada Kamis (21/2). Nikita kembali membagikan salah satu foto seksinya. Dalam unggahannya, pemain film "Comic 8" ini terlihat berada di sebuah tempat tidur. Nikita nampak tengkurap hingga bagian punggung mulusnya yang penuh tato menjadi terekspos. Tampak hanya sebuah kain putih yang menutupi bagian bawah punggung Nikita.


Dalam kesempatan tersebut, rambut Nikita yang panjang pun dibiarkan terurai. Dalam dua buah foto yang dipamerkan, istri dari Dipo Latief ini memperlihatkan ekspresi tertawanya yang lebar. Melengkapi unggahannya, Nikita menuliskan kalimat bijak. "Karena senyummu, kamu membuat hidup lebih indah," tulisnya dalam bahasa Inggris.

Unggahan Nikita tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Meski masih ada yang menyindir Nikita tentang foto yang sudah mulai "terbuka", namun tak sedikit memuji Nikita lebih cantik saat berambut panjang.

"Udah pake hijab pamer tato,, hadeh gk menghargai," tulis akun @abe***. "YA ALLAH aurat nya ?? Mba inget umur gak ada yg tau .... entah bsk entah lusa . kita di panggil...udah itu ajah," tambah akun @mira***.

"Kemarin tertutup, sekarang terbuka lagi...." komentar akun @bilqis***. "Ciiieee yg katanya hijrah," sambung akun @basry***. "Foto kapan itu kak? Kok cantik banget," sambung akun @anggi***. "Ini foto lama kak cantik bngt rambut panjang," puji akun @raja***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...