Berusia 35 Tahun dan tak Yakin Bisa Menikah, Luna Maya Tuai Saran Ini dari Psikolog
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya pernah membuat pengakuan yang mengejutkan publik soal dirinya tak akan bisa menikah.

WowKeren - Luna Maya pernah membuat pengakuan yang mengejutkan publik terlebih pada Raffi Ahmad dan Billy Syahputra. Kala itu, Luna menjadi bintang tamu dalam program "Raffi Billy and Friends" pada Mei 2018 lalu dengan mengatakan tidak akan bisa menikah.

Pernyataan Luna itu ia ungkapkan ketika masih berpacaran dengan Reino Barack dan jalinan kasih mereka memasuki usia lima tahun. Sayangnya, kini keduanya telah putus di tengah jalan dan bahkan sekarang Reino dikabarkan dengan rumor bakal menikahi Syahrini.


"Kayaknya mungkin sama Tuhan gue nggak akan pernah dikasih..." kata Luna. "Jodoh? Suami?" ucap Raffi menimpali.

Waktu itu, Billy menanyakan penyebab apa yang membuat Luna berpikir bahwa dirinya tak bisa menikah. Luna lantas menjelaskan mengenai kejanggalan dirinya yang memiliki banyak masalah di masa lalu.

Sebut saja kasus video panas Luna bersama Ariel NOAH yang kala itu masih berpacaran. Kasus tersebut seolah menjadi penghalang Luna untuk melangkah ke pelamain.

"Ya susah lah Billy, ya banyak 'kejanggalan' lah, gue kan banyak masalahnya," ucap Luna. "Kan susah untuk diterima."

Usai mengatakan hal tersebut, Luna dikabarkan putus dari Reino. Penyebab kandasnya hubungan mereka itu sempat diwarnai dengan terhalangnya restu dari orangtua si pria yang tampak tidak menerima masa lalu Luna.

Tak heran jika Luna masih dihantui masa lalunya. Ditambah dengan penyebab kandasnya hubungan lima tahun bersama Reino.

Sementara itu, seorang psikolog bernama Dokter Neuman menjelaskan bahwa taruma di masa lalu memang cenderung membuat perempuan lebih sulit dan takut untuk membangun rumah tangga. Dokter Neuman menjabarkan mengenai masa lalu kelam tersebut mungkin saja membuat pihak perempuan malu bagi citra sang calon suami atau pun keluarganya.

Namun Dokter Neuman meyakinkan bahwa menikah mampu membuat hidup lebih baik dan bahagia. "Semua orang tidak perlu menikah, tapi dengan menikah kalian akan lebih bahagia," ucap Dokter Neuman, dilansir Grid.id pada Kamis (21/2).

Dokter Neuman lantas memberikan saran dan nasehat bagi perempuan yang truma atau dihantui masa lalunya. Seperti halnya yang dialami oleh Luna Maya.

"Tunjukkan siapa dirimu dan sejauh mana kau bangkit dari masa lalu," jelas Dokter Neuman. "Tunjukkan kalau dirimu pantas menjadi istri dan ibu dari anak-anak kalian nanti."

Dokter Neuman juga menambahkan untuk mencari pasangan yang mampu menerima masa lalu kita dengan seutuhnya. Karena kesalahan pada dasarnya pernah dialami oleh setiap manusia.

You can share this post!

Related Posts
Loading...