Penuh Haru, Intip Video Detik-Detik Putri Denada Bertemu Presiden Jokowi
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Seperti apa detik-detik pertemuan putri Denada bersama Presiden Joko Widodo? Intip videonya berikut ini...

WowKeren - Denada begitu bahagia saat kondisi putri semata wayangnya, Shakira, berangsur membaik. Mantan kekasih Ihsan Tarore itu semakin bahagia usai Presiden Joko Widodo alias Jokowi datang menjenguk Shakira.

Tak hanya foto, Denada juga mengunggah video detik-detik Shakira bertemu dengan Jokowi. Hanya dalam waktu singkat, video itu kini sudah disaksikan lebih dari 100 ribu netter.

Dalam video tersebut, istri Jokowi, Iriana, tersenyum menyambut kedatangan Shakira. Dengan wajah sumringah, Shakira mencium tangan Iriana.

Dengan penuh kasih sayang, Jokowi memandang wajah Shakira. Sesekali ia menepuk pelan bahu Shakira memberikan semangat. Tak berhenti sampai di situ, Jokowi rupanya membawakan hadiah untuk Shakira. Melihat hadiah itu, Shakira melompat kegirangan.


Tak hanya Denada, mantan suaminya, Jerry Aurum, juga ikut mengunggah video itu. Ia ikut merasa terharu dan berterimakasih.

"Begitu banyak cinta dan perhatian untuk pejuang cilik kami #shakiraaurum," tulis Jerry dalam bahasa Inggris. "Terimakasih banyak, kami begitu diberkahi. Tetap semangat, kesayangan Papa!"

Putri Denada diketahui mengidap penyakit Leukimia. Shakira dirawat di rumah sakit yang sama dengan Ani Yudhoyono. Tampak pula putra Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Agus Harimurti, dan mantan Menko Perekonomian, Hatta Rajasa.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait