Lucinta Luna Mengaku Khilaf dan Minta Maaf ke Nikita Mirzani, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Lucinta Luna bahkan sampai berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama di masa mendatang.

WowKeren - Lucinta Luna dan Nikita Mirzani kembali dikabarkan berseteru. Bahkan baru-baru ini Lucinta meminta maaf langsung kepada Nikita di media sosial. Wah, ada apa?

Rupanya hal itu bermula saat Lucinta berfoto bersama Dipo Latief, mantan suami Nikita. Lucinta menulis caption yang seakan menyindir Nikita. Hal inilah yang membuat Nikita merasa kesal. Namun Lucinta menjelaskan kronologi pertemuannya dengan Dipo.


"To be honest Lucinta khilaf dan mohon maaf sebesar2nya kepada kaka @nikitamirzanimawardi_17," tulis Lucinta. "Pada saat itu kami lg meeting project dan tiba2 mantan suami ka Niki dtg dan kenal sama temen2 project kerja kami."

"So pada saat itu terjadilah foto kumpul bareng karena jujur ak dan ka Niki dah baikan jadi sbnrny Lucinta jaga jarak pada saat foto bareng," lanjut Lucinta. "Disitulah stelah fto bersama jujur aku gk da niat sdikitpun buat nyindir ka Niki karena caption ini kemauan dari temanku @millencyrus yg ngefans sama Dipo."

🙏🏻🙏🏻🙏🏻 kaka @nikitamirzanimawardi_17 from @lucintaluna @millencyrus ❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh LUCINTA LUNA (@lucintaluna) pada

Lucinta pun merasa bersalah. Ia berjanji tidak akan mengulang kesalahan yang sama di masa mendatang.

"I'm sorry ka @nikitamirzanimawardi_17. Janji Lucinta gk kan ulangi hal yang sama lagi karena lucinta memandang ketulusan ka Niki," tambah Lucinta. "Maafkan Lucinta dan @millencyrus ya... atas kehilafan ini."

Di unggahan lainnya, Lucinta mengaku begitu menyayangi Nikita. "Intinya aku gk mau kehilangan sahabat ... #makasihnasehatnyakakasayangNM," tulis Lucinta.

Sedangkan Millendaru yang ikut berfoto dengan Dipo masih memamerkan foto berduanya di Instagram. Tak banyak tulisan caption yang ditulis Millen. Ia hanya menulis dua emoji dnan menautkan akun Dipo.

🙈😉 // @dipolatief

Sebuah kiriman dibagikan oleh 𝖘𝖕𝖗𝖊𝖆𝖉 𝖑𝖔𝖛𝖊 (@millencyrus) pada

Alih-alih bersimpati, netter justru memberikan komentar mengejutkan. Tidak sedikit yang justru memberikan cibiran dan komentar pedas.

"Pengen nya sih ngadain konferensi pers, tapi wartawan gaada yg mau ngeliput Sab," tulis akun @aa***an95. "Gelo benc*ng edan maaf mulu kaya lebaran .pling sengaja sensasi receh lagi," balas akun @dowerj***bodong.

"Hayoooo lohh cong @lucintaluna Nyari masalah sma nyai @nikitamirzanimawardi_17 biar apa cba," sahut akun @larasa***ulan91. "Ya ampun pansos amat sih lu cong @lucintaluna mau elu jaga jarak atau gak yg pasti dipo juga geli kali deket ama elu, elu kan lakik, sadar napa sih," tambah akun 2monali***analo.

You can share this post!

Related Posts
Loading...