Eko Patrio Diamuki Fans Foto Nagita Diblur, Nia Daniati Rayakan Ultah Anak Pakai Kue Uang-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Deretan kabar menarik dan terpopuler para selebriti berikut ini berhasil menyedot perhatian netizen. Intip yuk!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Selamat menjalani aktifitasmu hari ini ya. Di sela-sela kesibukanmu tak ada salahnya mengecek daftar kabar terpopuler selebriti berikut ini. Penasaran?

Ada kabar fans Nagita Slavina yang ngamuk kepada Eko Patrio. Kemudian juga ada foto perayaan ulang tahun putri Nia Daniati yang jadi sorotan di tengah kasus yang menimpa Farhat Abbas.

Selain itu jangan lewatkan reaksi Viona Rosalina terkait gosip suaminya. Rumor keretakan rumah tangga Song Hye Kyo dan Song Joong Ki juga ramai menjadi buah bibir gara-gara dibahas media Tiongkok. Langsung saja, yuk cintip ulasannya di bawah ini!

1. Haters Bongkar 'Kebusukan' Eko Patrio, Ngamuk Foto Nagita Diblur-Sebar Isu Selingkuh Ayu Ting Ting

Fans Ngamuk Foto Nagita Diblur

Instagram

Kabar pertama datang dari Eko Patrio nih. Akhir-akhir ini netizen ramai menuduh Eko telah berselingkuh saat melihat kedekatannya dengan Ayu Ting Ting.

Para fans membahas isu ini rupanya karena merasa kesal dengan Eko terkait acara yang diproduserinya. Fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kesal karena tak terima rumah tangga idola mereka dijadikan guyonan di acara tersebut.

Seorang fans lewat akun @bukanfansss_real juga mengungkapkan kekecewaannya karena melihat foto Nagita diblur di acara tersebut. Selain itu mereka juga memprotes mengapa masih ada gimmick mesra Raffi dan Ayu di acara itu meskipun sudah banjir protes dari penggemar. Hmm, gimana nih guys kalau menurutmu?

2. Farhat Abbas Ditagih Utang Rp 10 Miliar, Mantan Istri 'Foya-Foya' Rayakan Ultah Anak Pakai Kue Uang

Nia Daniati Rayakan Ultah Anak Pakai Kue Uang

Instagram

Berikutnya ada kabar dari Nia Daniati. Di tengah kabar tuntutan pengacara Elza Syarief yang melaporkan Farhat Abbas atas tuduhan penipuan dan penggelapan dana, Nia justru sedang berbahagia.


Belum lama ini Nia tampak merayakan ulang tahun putri pertamanya, Olivia Nathania. Ia menggelar perayaan ulang tahun yang cukup meriah di sebuah hotel dan mengunggah fotonya di akun Instagram pribadinya. Selamat ulang tahun, ikut happy ya dengarnya.

Nia bahkan terlihat mengunggah foto kue ulang tahun putrinya yang terbuat dari uang. "Pada hari ini 20 Februari putriku sudah menginjak usia27 tahun Semoga di Usia sekarang ini Bertambah," tulis Nia di bagian captionnya.

3. Soal Isu Eko Patrio Selingkuh, Jawaban Viona Rosalina Mengejutkan

Jawaban Viona Rosalina Isu Eko Selingkuh

Instagram

Kabar selanjutnya masih tentang tuduhan netizen pada Eko Patrio terkait kedekatannya dengan Ayu Ting Ting. Istri Eko, Viona Rosalina, rupanya memilih bersikap cuek.

Viona bahkan mengunggah postingan yang menunjukkan bahwa ia tak peduli dengan berbagai gosip yang menimpa suaminya. Viona memamerkan foto cantik dirinya dengan caption yang menunjukkan sikap santainya. Mending foto-foto daripada stres mikirin gosip, setuju nggak?

"Kalo ada istilah 'ANJING MENGGONGGONG KAFILA BERLALU'...," tulis Viona. "Kalo aku sih 'ANJING MENGGONGGONG KAFILA POSE DULU YA'..."

4. Rumah Tangga Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Digosipkan Retak

Rumah Tangga Song Joong Ki Dan Song Hye Kyo Digosipkan Retak

Naver

Terakhir, ada gosip menghebohkan yang datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Baru-baru ini beredar gosip yang menyebutkan bahwa rumah tangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diisukan retak.

Gosip ini berhembus dan ramai dibahas oleh media Tiongkok. Salah satunya media tersebut menyebutkan bahwa Song Hye Kyo ketahuan tak lagi mengenakan cincin di jarinya.

Selain itu media tersebut juga mengamati akun Instagram Hye Kyo yang menghapus fotonya bersama Joong Ki. Meskipun foto pernikahannya bersama Joong Ki masih ada di akun Instagram pribadinya. Waduh, semoga gosipnya nggak benar ya!

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru