Farhat Abbas Ditagih Utang Rp 10 Miliar, Mantan Istri 'Foya-foya' Rayakan Ultah Anak Pakai Kue Uang
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Nia Daniati baru saja mengadakan pesta mewah untuk merayakan ulang tahun putrinya yang ke-27.

WowKeren - Farhat Abbas belakangan sempat menyedot perhatian publik lantaran dilaporkan oleh pengacara Elza Syarief dengan tuduhan penipuan dan penggelapan dana senilai Rp 10 miliar.

Farhat menyangkal tuduhan itu dan sempat meminta Elza untuk melakukan sumpah pocong. Hingga saat ini, perseteruan keduanya belum menemukan titik terang.


Sementara itu, mantan istri Farhat, Nia Daniati tengah diselimuti rasa bahagia. Pasalnya, putri pertamanya, Olivia Nathania atau akrab disapa Oi genap berusia 27 tahun pada Rabu (20/2).

Nia pun menggelar pesta ulang tahun meriah. Tak tanggung-tanggung, penyanyi senior ini menyewa sebuah restoran salah satu hotel mewah di Jakarta. Ia bahkan menyiapkan kue ulang tahun khusus untuk Oi yang tak biasa.

Nia memberikan kue ulang tahun berupa uang pecahan Rp 10 ribu hingga Rp 100 ribu yang digulung dan dibentuk menyerupai kue. Sayangnya, Nia enggan menyebutkan jumlah uang yang dijadikan kue ultah untuk putrinya itu.

Kemeriahan acara ulang tahun itu dibagikan Nia lewat Instagram pribadinya. Dalam sebuah foto, Nia dan anaknya tampak kompak memakai gaun berwarna serba hitam.

Melengkapi unggahannya, wanita berusai 54 tahun ini menambahkan kalimat manis untuk sang putri tercinta.

"Pada hari ini 20 Februari putriku sudah menginjak usia27 tahun Semoga di Usia sekarang ini Bertambah," tulis Nia dalam keterangan fotonya.

You can share this post!

Related Posts