Farhat Abbas Jawab Isu Nikah Siri dengan Elza Syarief Usai Ditagih Utang Rp 10 Miliar
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Masalah yang terjadi antara kedua pengacara salah satunya dipicu oleh ucapan kasar Farhat terhadap Elza.

WowKeren - Perseteruan antara Farhat Abbas dan Elza Syarief belum juga usai. Sebelumnya, Farhat dilaporkan Elza dengan tuduhan penipuan dan penggelapan dana senilai Rp 10 miliar.

Menurut pihak Elza, Farhat tak kunjung mengembalikan uang pinjaman sesuai dengan perjanjian. Selain itu, Farhat juga tak memberikan bagian Elza dalam harta gana-gini, usai membantu kasus perceraiannya dengan Nia Daniati. Sedangkan Farhat menuding Elza memeras dan memasang bunga yang terlalu tinggi.

Farhat juga telah membeberkan bukti-bukti pembayaran yang ditujukan kepada Elza. Tak tinggal diam, Farhat pun melaporkan balik Elza dan kedua rekannya, Hasnawi P Patendjengi dan Rony Sapulete. Selain itu, beredar rumor bahwa Farhat dan Elza menikah secara siri.

Akan tetapi, Farhat langsung membantah rumor tersebut dan menceritakan penyebab masalahnya dengan Elza. Rupanya, Rony mengatakan bahwa Elza ingin mengajak Farhat menikah. Namun, pengacara berusia 42 tahun ini malah mengejek penampilan Elza, hingga membuatnya marah.


Photo-INFO

Instagram

"Menikah dengan Bu Elza enggak ada untungnya, yang ada Rony (bilang) Ibu Elza pengin ajak nikah Farhat. Saya bilang Ibu Elza itu jelek, tua. Disampaikan ke Bu Elza," ungkap Farhat dalam sebuah tayangan infotainmen belum lama ini. "Kemudian Bu Elza marah, ya saya datang ke rumahnya minta maaf. 'Kamu tega bilang saya jelek saya tua' katanya. 'Saya minta maaf Bu, ya udah ibu manis, cantik' selesai."

Namun, pihak Elza malah melaporkan Farhat ke polisi dan menagih janjinya. Farhat pun membantah bahwa ia sudah mendapatkan harta gana-gini dari Nia. Pengacara yang sedang maju sebagai calon legislatif ini pun meminta pihak Elza memperlakukannya dengan baik, jika ingin bagian dari harta tersebut.

"Terus mereka ngadu Farhat udah belah rumah dapat harta. Rumah gue masih sertifikatnya masih nama Nia Daniati,"sambung Farhat. "Ya kalau mau minta bagian dari saya, ya baik-baik sama saya, bukan permalukan saya, bukan usir kita. Kan dulu awalnya kita bergabung yang saya takutkan adalah pecah kongsi yang terjadi saat ini."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait