Farhat Abbas Tuding Elza Syarief cs Cemarkan Nama Baiknya Usai 'Ditagih' Utang Rp 10 Miliar
Instagram/farhatabbastv226
Selebriti

Farhat Abbas melaporkan Elza Syarief atas dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial dan atau pemerasan.

WowKeren - Farhat Abbas melaporkan balik rekan-rekan pengacaranya atas pencemaran nama baik melalui media sosial dan atau pemerasan pada 3 Februari lalu. Rekan-rekan pengacara Farhat tersebut ialah Hasnawi P. Patendjengi, Rony Sapulete, dan Elza Syarief.

Sebelumnya, Farhat dilaporkan Hasnawi atas penipuan dan atau penggelapan uang milik Elza Syarief senilai Rp 10 miliar. Roni Saputele menjadi salah satu saksi dari laporan dugaan penipuan dan penggelapan tersebut.

Laporan Farhat yang telah tersebar di media sosial ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. "Betul (ada laporan) dari Farhat Abbas. Pihak kami sudah menerimanya," kata Argo Yuwono kepada wartawan pada Senin (4/2).

Lihat postingan ini di Instagram

. Uwoowww Kalo pengacaranya pada saling lapor . Trus minceu ikut sopooo??? . 😱😱😱


Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Kasus saling lapor antara Farhat dengan pengacaranya kala bercerai dengan Nia Daniati tersebut ramai diperbincangkan pula di akun gosip Lambe Turah. Warganet menanggapi sinis laporan balik Farhat yang jelas-jelas berutang pada Elza.

"Begini ya kelakuan orang utang di negera berflower. Ditagih malah lbh galak," komentar akun @niqlo.th***. "Ih ditagih utang kok nuntut pencemaran nama baik?? kebayang yaa.. pas ngutang ngemis2.. pas ditagih hutang kaya singa," tulis akun @charol***.

"Ya udh damai aj,sikit2 lapor,kasihan kang Ahmad Dhani tu udh kesempitan di lapas,gmn mau ditambah lg," sahut akun @sania_lik***. "Duh jgn bilang reoni sama pak de didalem," balas akun @wao_wao_d***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait