Aurel Eksotis Ala Wanita Latin Dicap Norak, Cuek Dipuji Krisdayanti Karena Malu Soal Budak Narkoba?
Selebriti

Aurel yang tahu penderitaan Krisdayanti saat kecanduan narkoba malah kini dinilai semakin cuek pada ibunya itu.

WowKeren - Krisdayanti sempat mengungkap sisi kelam dalam buku biografinya. Saat masih menikah dengan Anang Hermansyah, KD pernah terjerumus dalam dunia narkoba.

Selain jadi budak narkoba, KD juga ketagihan operasi plastik. Beruntung Anang mencoba menyelamatkan hingga KD sembuh dari ketagihan sabu.

KD dibawa ke pesantren tempat Anang dulunya berguru di Jember. Ia menjalani terapi tidur di alam terbuka dan rajin beribadah.

"Berhari-hari aku tidur dalam kepungan rasa dingin yang menggigit di atas batu keras itu, ditemani Anang. Pagi-pagi, aku bangun dengan rasa segar yang tak pernah kurasakan," kata KD. "Anang membawaku pulang setelah yakin aku benar-benar telah terlepas dari narkoba. Kugenggam tangan Anang selama dalam pesawat. Alhamdulillah, aku mempunyai suami setegar dan sebaik dia."

Yang menarik, KD mengungkap alasan dia menceritakan kisah hidupnya tersebut. KD ingin anak-anaknya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tahu soal kondisi ibunya tersebut.

Akhirnya saya punya kesempatan baik untuk menjawab pertanyaan anak-anak saya mengapa saya pakai narkoba. Nggak ada yang nggak bisa diperbaiki," terang istri Raul Lemos ini dalam wawancara beberapa tahun lalu. "Betul, (sampai mencicipi narkoba) ya itulah di mana orang berpijak, ujungnya itu semakin sempit. Saya merasa sempit, saya merasa saya harus menutupi yang saya rasanya pengen udah. Saya pengen menutup itu dengan sesuatu yang ternyata cuman sesaat aja. Mungkin saya selalu terlena dengan ibu saya yang biasa selalu bisa urusin Aurel dan Azriel. (Dalam pikiran saya) oh ada mamah, ada mamah gitu. Tapi, ketika mamah harus stroke saya bisa merasakan ya Allah itu teguran bagi saya."


Namun meski tahu penderitaan ibunya, Aurel nyatanya masih suka bersikap dingin pada KD. Terbukti, Aurel tak menggubris komentar pujian dari KD.

Dalam sebuah foto, Aurel tampil cantik bak wanita latin seperti di seri telenovela "Rosalinda". KD menuliskan kata amors peu sebagai bentuk rasa suka pada pose cantik Aurel di foto tersebut.

Millen

Instagram

Sayangnya tak ada balasan apapun dari Aurel hingga netter protes. Mereka heran karena Aurel sempat membalas komentar lainnya di foto tersebut. Tak hanya itu, Aurel yang cantik seksi seperti Maria Mercedes juga diejek norak karena riasannya terlalu tebal.

"@krisdayantilemos koment emaknya gadibales yaaa ??? @aurelie.hermansyah," kata netter. "Tumben Aurelie Hermansyah dandannya NORAK BANGET. aku jd sedih melihatnya," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru