'Selingkuhan' Richie Five Minutes Girang Dibela Rey Utami, Netter Ngakak Sebut Duo Halu
Instagram
Selebriti
Richie Five Minutes Selingkuh

Vernita membagikan sebuah video lewat Instagram Story miliknya yang berisi dukungan dari Rey Utami.

WowKeren - Kabar perselingkuhan Richie Setiawan atau yang lebih dikenal sebagai Richie Five Minutes dengan wanita bernama Vernita Syabilla masih terus menjadi perbincangan publik. Meski telah membantah, Vernita terlanjur menjadi bahan hujatan warganet.

Belum lama ini, Vernita bahkan diundang ke sebuah acara televisi untuk memberikan klarifikasi terkait hubungannya dengan Richie. Alih-alih mendapat simpati, Vernita malah semakin dicibir sebagai pelakor.


Di saat banyak yang mencibir, Vernita terlihat senang karena ada yang mendukungnya. Sosok tersebut adalah Rey Utami. Melalui Instagram Story miliknya, Vernita mengunggah momen kedekatannya bersama Rey.

Menurut Rey, Vernita tidak sepenuhnya salah dalam kasus itu. Sebab, Rey menyebut jika pihak laki-laki juga merespon Vernita. "Hai pokoknya kamu sabar aja ya karena itu bukan sepenuhnya salah kamu karena cowoknya juga respon," kata Rey ke Vernita.

Vernita yang berada di samping Rey pun tampak semringah mendapat pembelaan. "Kita sabar aja ya kalau dihujat ya, makasih netizen," balas Vernita.

Photo-INFO

Instagram

Melihat unggahan itu, warganet sontak membanjiri kolom komentar dengan berbagai komentar pedas. Mereka menyebut jika Vernita dan Rey adalah duo halu yang sedang panjat sosial dan cari panggung.

"Si rey mah sama halunya, dia enak ngemeng kek gitu tar klo si tablo di rebut pelakor nyaho sia....tp siapa yg mau ya ama si tablo," kata netter.

"Wkwk cocok sih klo dibikin grup duo halu gitu. Kan intinya cwekny ngode in cwok ny respon berarti dua dua nya salah lah tolol ! Cwek gatel cwok ny minta digaruk," kata lainnya.

"Bela pelakor krn mungkin sm2 pelakor, itulah pelakor jaman NOW lbh galak dari syah, krn setiap pelakor beralasan laki2nua yg menggoda, tpi balik lgi ttp aja pelakor hrs salah, krn pelakor jg ngeladenin n mau," sahut yang lain. "Aneh bgt sih itu Pelakor kmrn cmn blg tmn skrg ngaku jg kan.. muka di ig cantik, asli nya beda bgt," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...