Sarwendah Larang Ruben Onsu Punya Perut Sixpack dan 'Ancam' Bakal Tinggalkan Suami, Ini Alasannya
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Ruben Onsu sendiri tak keberatan dengan bentuk tubuhnya yang semakin hari bertambah buncit.

WowKeren - Sejak berumah tangga, Ruben Onsu terlihat semakin bahagia. Badan Ruben pun bertambah gemuk jika dibandingkan dengan zaman dahulu. Ruben rupanya tak keberatan dengan tubuhnya yang semakin berisi dengan perutnya yang semakin bertambah buncit.

Pasalnya, Ruben merasa memiliki badan sixpack adalah hal yang aneh baginya. Selain itu, suami Sarwendah ini mengaku lebih mencintai dirinya apa adanya tanpa harus memaksakan diri.

“Saya enggak mau, sok dimaco-macoin, gue geli sendiri ngelihatnya," kata Ruben saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. "Gue mah apa adanya, kalau ngomel begini."

Apalagi, Wendah juga tidak pernah menuntut Ruben untuk membentuk tubuh. Wendah justru tidak suka apabila Ruben memiliki perut sixpack dan berotot. Bahkan, Wendah pernah mengatakan jika Ruben sixpack, ia akan meninggalkan suaminya.

“Jadi ya justru dia (Sarwendah) mencintai gue apa adanya. Dan gue enggak mau jadi orang lain yang ini, itu," tutur Ruben. "Tanya deh Wendah ‘suatu saat nanti, badan gue bakal sixpack’ terus Wenda bilang gini ‘kalo lo sixpack gue tinggalin’."

Oleh sebab itu, Ruben sama sekali tak berniat membentuk badannya. Bagi Ruben, yang terpenting adalah diberi kesehatan. Ia juga bersyukur karena mendapat istri seperti Wendah yang menerima kondisinya apa adanya.

“Jadi Wendah tuh enggak suka cowok-cowok berotot jadi begini aja," kata Ruben. "'Lo begini aja gue uda cinta banget. Uda enggak usah diapa-apain'. Gue mau gemuk lagi, biarin dah gue uda laku ini."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru