Fitri Carlina Ungkap Kisah Pilu Demi Punya Anak, Pernah Nyaris Meninggal Gara-gara Program Hamil
Instagram/fitricarlina
Selebriti

Di balik kebahagiaannya, Fitri Carlina menyimpan kesedihan lantaran tak kunjung dikaruniai momongan.

WowKeren - Penyanyi dangdut Fitri Carlina memiliki kehidupan yang cukup bahagia, apalagi sejak menikah dengan suaminya, Hendra Sumendap yang seorang pilot. Namun, tak banyak yang tahu, di balik kebahagiaan itu, Fitri menyimpan kesedihan lantaran tak kunjung dikaruniai momongan.

Hal ini terungkap saat ia menjadi bintang tamu di acara "OK Show RCTI pada Kamis (21/2). Awalnya, Okky Lukman selaku host avara tersebut melontarkan pujian kepada Fitri yang menurutnya memiliki kehidupan yang sempurna sebagai seorang wanita.

"Fitri ini hebat sekali loh, penyanyi dangdut yang pendidikannya S2," kata Okky. "Bahasa Inggrisnya very good. Dan punya seorang suami pilot. Apa yang kurang dari kehidupanmu? Karena menurut saya semuanya sudah sangat sempurna sekali."

Mendengar pujian Okky itu, Fitri merasa terkesan. Ia lantas mengungkapkan kesedihannya karena tak kunjung mendapat momongan meski telah lima tahun menikah dengan sang suami.

"Memang yang sedang kita tunggu-tunggu saat ini adalah momongan," ungkap Fitri. "Karena kita nikah tahun 2014 dan sampai sekarang Tuhan belum menitipkan momongan."


Fitri pun menceritakan perjuangannya demi mendapatkan anak. Ia sudah menjalani program hamil sejak tahun 2015 meski belum membuahkan hasil. Ironisnya, program hamil tersebut justru menimbulkan dampak buruk pada kesehatan Fitri.

"Tahun 2015 kita sudah berusaha secara buatan, ya. Tapi belum berhasil malah berefek ke kesehatan aku," tutur Fitri. "Sampai terpuruk waktu itu sampai down banget. Pernah pakai hormon buatan dan ternyata enggak cocok buat kesehatan aku."

Wanita berusia 31 tahun ini mengaku merasakan sakit yang hebat akibat menjalani program hamil tersebut. Ia bahkan sempat putus asa dan hampir meninggal gara-gara menjalani program kehamilan. "Kalau misalkan Tuhan menjemput karena saking sakitnya, saking terganggunya kesehatan aku sampai seperti itu," tutur Fitri sambil menahan tangis.

Beruntung, suami dan keluarganya selalu memberi dukungan hingga bisa bangkit dari keterpurukan. "Aku dengan suami udah sangat-sangat berusaha. Apa yang kita usahakan mungkin kita nggak share dan itu masalah pribadi banget buat kami," tutur Fitri.

Fitri juga meminta kepada netizen untuk tidak berkomentar miring terhadap keluarganya. Ia juga berpesan supaya netizen lebih menghargai perjuangannya dan sang suami demi mendapatkan momongan.

"Kayak kami yang memang pejuang buah hati, itu perjuangannya udah nggak karu-karuan," kata Fitri. "Sampai mungkin nyawa taruhannya. Hargailah usaha kami."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait