Putri Denada Ternyata Dapat Surat dari Ibu Negara, Isinya Bikin Netter Terharu
Instagram/senator_emiliacontessa
Selebriti

Emilia Contesa membeberkan isi surat Iriana Jokowi untuk sang cucu.

WowKeren - Kebahagiaan tengah dirasakan oleh putri semata wayang Denada, Shakira Aurum. Pasalnya Shakira baru saja dijenguk oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan ibu Iriana Jokowi pada Kamis (21/2). Presiden Jokowi mengunjungi Shakira setelah sebelumnya menjenguk istri Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono.

Dari postingan yang dibagikan oleh Denada, Shakira sangat bahagia saat kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu. Ia juga mendapat hadiah dari ibu Iriana dan Presiden Jokowi. Bukan hanya itu, Iriana Jokowi juga menyelipkan sepucuk surat untuk Shakira. Hal tersebut diketahui dari postingan ibu Denada, Emilia Contessa.


Iriana Jokowi menulis sendiri surat untuk Shakira itu. Tak begitu panjang, Iriana Jokowi menuliskan doa kesembuhan untuk Shakira dalam suratnya. "Mbak Shakira sayang....Lekas sembuh...Ibuk doakan selalu dan segera bisa pilang ke Indonesia...Aamien," begitu isi surat Iriana Jokowi seperti yang dibagikan oleh Emilia.

Jelas postingan ini pun menuai berbagai komentar dari netter. Tak sedikit netter terharu membaca surat Iriana untuk Shakira. "Terharuuu.. semoga lekas sembuh Shakira," kata netter. "Ucapane," celetuk yang lain. "Ikhlasnya hati Presidenku, sy salut dan akan ku pilih lg utk yg kedua kalinya, dan utk dd Shakira cpt sembuh ya sayang.. Sy trharu melihatnya," tulis yang lain.

You can share this post!

Related Posts