Taron Egerton Dandan Nyentrik Ala 1970-an di Trailer Baru 'Rocketman'
Film

Dalam trailer ini, Taron terlihat mampu meniru gerak tubuh, logat, hingga cara bernyanyi Elton dengan nyaris sempurna.

WowKeren - Semakin mendekati waktu rilis, Paramount kian gencar membagikan sederet promo baru proyek anyar mereka, "Rocketman". Pramount sendiri baru saja merilis trailer baru untuk film biopik Elton John ini pada Kamis (21/2).

Dalam trailer berdurasi dua setengah menit ini, tampak sosok Taron Egerton yang begitu mendalami perannya sebagai Elton. Improvisasi yang dilakukan oleh aktor "Robin Hood" ini pun patut diacungi jempol. Tak hanya gerak tubuh, logat dan cara bernyanyi Elton pun mampu ditiru dengan nyaris sempurna oleh Taron.


Tak hanya itu, gaya pakaian Taron dalam trailer film ini juga sama persis dengan tampilan sang musisi di dunia nyata. Mulai dari kacamata berbentuk unik sampai pakaian berpayet mengkilat yang menjadi hits di era 1970-an. Tak lupa iringan beragam lagu-lagu ikonik milik sang musisi legendaris.

Yang lebih menarik, Taron juga tak segan untuk bernyanyi secara langsung dalam film ini. Aktor tampan ini berusaha keras menguasai teknik vokal Elton, hingga akhirnya musisi legendaris tersebut tak segan memuji kemampuannya. "Elton bilang tidak pernah mendengar orang lain menyanyikan lagunya lebih baik dari Taron Egerton. Dan hal yang hebat dari Elton, ia ingin Taron menginterpretasikan lagunya sendiri," ungkap produser Giles Martin.

"Rocketman" sendiri akan bercerita tentang Elton yang aktif di Royal Academy of Music hingga terkenal di kancah musik dunia pada tahun 1970-an dan 1980-an. Film biopik ini juga menceritakan bagaimana usaha Elton untuk sembuh dari kecanduan obat-obatan dan alkohol di tahun 1990-an silam.

Taron Egerton akan beradu akting dengan Jamie Bell yang memerankan karakter Bernie Taupin dalam film ini. Hal ini cukup menarik, mengingat bahwa Jamie Bell memang pencipta tembang klasik milik Elton, seperti "Tiny Dancer", "Bernie and The Jets" dan "Rocket Man".

"Rocketman" juga akan menjadi proyek kerja sama kedua antara Taron dan Elton setelah "Eddie The Eagle". Aktor tampan tersebut juga diketahui pernah beradu akting dengan Elton dalam film "Kingsman: The Golden Circle". Dalam film tersebut, Elton tampil sebagai pemeran pendukung. Rencananya, "Rocketman" akan dirilis pada 31 Mei mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...