Rey Utami Datangi Habib Demi Buktikan Risa Saraswati Bohong, Penampilan Berhijab Malah Dicibir
Instagram/reyutami
Selebriti

Meski sering dicibir, Rey dan sang suami ngotot membuktikan bahwa Risa berbohong soal konten mistisnya di YouTube.

WowKeren - Belakangan ini, Rey Utami sering kali membahas sosok Risa Saraswati. Pasalnya Rey dan sang suami, Pablo Putera Benua, menilai bahwa program "Jurnal Risa" yang berisi konten mistis hanyalah kebohongan semata.

Menurut Rey dan Pablo, ada kejanggalan saat Risa kerasukan makhluk halus lantaran terjadi terlalu cepat. Selain itu, Pablo menilai bahwa Risa mampu melihat dan berkomunikasi dengan makhluk gaib karena hasil pengaruh pikirannya sendiri.


Kendati banyak menuai sindiran ingin panjat sosial alias pansos, Rey dan Pablo tak menyerah untuk membuktikan pendapat mereka. Kali ini, pasangan yang menikah tahun 2016 tersebut mendatangi Habib Abdullah Alhabsyi. Dalam video yang diunggah di Instagram Rey pada Jumat (22/2), Pablo bertanya tentang kemungkinan seseorang yang memiliki teman gaib menurut pandangan Islam.

"Dalam pandangan Islam, arwah itu seperti apa sih, Bib? Ada enggak sih orang punya teman (gaib) dari kecil sampai tua selalu mendampingi?" tanya Pablo. "Berteman dan berkomunikasi sampai dia besar," timpal Rey.

Mendengar hal tersebut, Habib Abdullah menjelaskan bahwa makhluk gaib dan arwah manusia yang telah wafat memang ada. Namun, hal tak kasat mata tersebut dilarang digunakan untuk menakut-nakuti manusia, sehingga bisa menggoyahkan iman kepada Tuhan. Habib Abdullah juga menyebut teman-teman gaib Risa hanyalah hal yang dibuat-buat.

"Malam Jumat itu dapat stigmanya negatif, jadi adanya tahayul atau yang mengada-ada. Ibaratnya memang betulan berteman atau enggak? Jadi ada hal yang dibuat-buat," jawab Habib "Jadi dicatat ada yang dibuat-buat," ulang Pablo.

Usai melihat aksi Rey dan Pablo yang terus menerus menyindir Risa pun membaut warganet makin geram. Mereka menyindir Rey yang terlihat mengenakan hijab, namun malah menjatuhkan orang lain.

"Pake kerudung tpi kerjaannya ngehujat orng mulu gatau malu bngt," sindir akun @vi****d_. "Komenin hidup orang liat dulu diri lu udah bener belom, pake jilbab aja senin kamis," sahut akun @x****h.

"Sekali2 mulut lho itu dihijabi @reyutami jangan suka menjatuhkan org lain aja sukanya," komentar akun @valleria*****anggraini. "Gerah gue liat lo demi PANSOS ngejatohin orang bgt!!!!!" seru akun @oll****tvv.

You can share this post!

Related Posts
Loading...