Kecantikan IU Disebut Tak Ada Bandingannya di Foto-Foto Ini
Selebriti

Seperti ini komentar para netter menanggapi foto-foto pemotretan IU dengan majalah GRAZIA.

WowKeren - IU baru saja merampungkan tur konsernya yang berlangsung mulai Oktober 2018 hingga Januari 2019. Penyanyi kelahiran 1993 tersebut juga menepati janjinya pada seorang fans untuk datang ke upacara kelulusan di sekolahnya.

Baru-baru ini, IU menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah DAZED. Pada pemotretan kali ini, pemilik nama asli Lee Jieun tersebut mengusung konsep feminin dan elegan.



Foto-foto pemotretan IU menjadi bahan pembicaraan netter di situs komunitas online Pann. Foto-foto ini menampilkan dirinya dalam balutan berbagai gaya busana mulai dress panjang hingga paduan kemeja dan celana panjang.


Postingan yang memuat foto-foto IU tersebut menuai banyak perhatian dari para netter. Tak sedikit netter yang memuji kecantikan IU usai melihat foto-foto pemotretan pelantun "Through the Night" tersebut dengan GRAZIA.


"Gila... Dia hidup dalam hari-hari terbaiknya setiap hari," komentar netter. "Visualnya memang benar-benar nggak ada tandingannya," kata netter lainnya. "Bagaimana bisa dia kelihatan berkelas dan elegan pakai sepatu tenis?" ujar netter.

"Buatku IU adalah salah satu cewek tercantik yang pernah aku lihat. Dia kelihatan seperti boneka cantik dan dia juga sangat berkelas. Dan aku suka musiknya!" kata netter. "Ada kualitas spesial dari kecantikannya. Dia memberikan kesan ratu dan putri di waktu yang sama," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...