Lucinta Luna Dituding Jiplak Caption Kece Awkarin, Netizen Ungkap Fakta Sebenarnya
Instagram/lucintaluna
Selebriti

Sama-sama ditulis saat memamerkan rambut, benarkah Lucinta Luna meniru caption milik selebgram Awkarin?

WowKeren - Dikenal penuh kontroversi, wajar saja bila Lucinta Luna selalu menjadi perbincangan publik. Mantan personel Duo Bunga ini juga masih lekat dengan isu transgender yang masih dibantahnya.

Namun kali ini, keterangan foto alias caption Lucinta yang menjadi sorotan. Hal tersebut bermula saat Lucinta memajang fotonya dengan rambut panjang terurai. Ia menuliskan "You like my hair? Gee, thanks just bought it (Kamu suka rambutku? Gee, terima kasih baru membelinya)".


Rupanya salah satu akun gosip mengungkapkan bahwa caption Lucinta tersebut telah dipakai oleh selebgram cantik Awkarin beberapa hari yang lalu. Dalam foto yang dipamerkan Awkarin, ia juga terlihat memamerkan rambutnya yang dikuncir ke belakang. "Du du du caption nya samaan yes.Kalian team nya siapa nih??? @awkarin or @lucintaluna," tulis si akun gosip itu.

Lucinta Luna Jiplak Caption Milik Awkarin

Instagram

Unggahan soal Lucinta yang dituding menjiplak caption milik Awkarin tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Meski banyak yang mencibir Lucinta karena dituding sebagai penjiplak, namun netter lain mengungkap fakta sebenarnya. Rupanya, caption milik Awkarin dan Lucinta tersebut adalah penggalan lirik dari lagu penyanyi Ariana Grande yang berjudul "7 Rings".

"Dua-duanya gak gue demen!! Itu kan lirik lagu 7 rings jd wajar klo samaan. Plisatuhlah min," tulis akun @sana***. "Caption sama pdahal itu lirik lagu ja jdi pembahasan," sambung akun @egian***. "Lirik lagu @arianagrande keleusss min,adminnya bisa nyinyir doank!!!" sahut akun @erlina***.

"Ya ampun, itu lirik lagu min. Apaan si. Mgkin mereka sma2 suka lagunya -__-" komentar akun @laras***. "Ini lirik lagu ariana grande judulnya 7 rings. Gugling aja atau dengerin di spotify," tambah akun @raditya***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...