Sandiaga Uno Bagikan Video Usai Jenguk Ani Yudhoyono Ditemani Istri dan Sang Ibu
Instagram/ruangsandi
Nasional
Ani Yudhoyono Istri SBY Sakit Kanker Darah

Ibunda Sandiaga Uno terlihat tak berhenti menitikkan air mata saat mendengar cerita SBY tentang Ani Yudhoyono.

WowKeren - Istri Presiden Indonesia ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Ani Yudhoyono masih mendapatkan perawatan intensif di Singapura. Ani dirawat di National University Hospital lantaran menderita kanker darah.

Usai beberapa tokoh nasional menyempatkan diri menjenguk Ani, kini giliran Calon Wakil Presiden Indonesia, Sandiaga Uno, yang menjenguk Ani di Singapura. Tak sendirian, Sandiaga terlihat ditemani oleh sang istri, Nur Asia Uno. Turut hadir pula sang ibu, Mien Uno.


Momen kunjungan Sandiaga ini ia unggah dalam akun Instagram pribadinya. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini membagikan video saat dirinya tengah mengobrol dengan SBY. Terlihat pula putra sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono. Sambil mendengarkan SBY yang menjelaskan mengenai kesehatan Ani, Mien Uno tampak tak berhenti meneteskan air mata.

"Usai melaksanakan ibadah sholat Jum'at, saya beserta istri dan ibunda menjenguk Ibu Ani Yudhoyono di National University Hospital Medical Center," tulis Sandiaga dalam unggahan di Instagram miliknya pada Jumat (22/2). "Kami semua dan rakyat Indonesia, mendoakan agar Ibu Ani segara pulih dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga di rumah seperti sedia kala."

Sebelum Sandiaga, presiden petahana, Joko Widodo sudah terlebih dahulu melakukan kunjungan. Jokowi datang bersama dengan ibu negara Iriana Jokowi dan juga putra sulungnya, Kaesang Pangarep.

Sama halnya dengan Sandiaga, Jokowi turut mendoakan kesembuhan Ani Yudhoyono. Jokowi berharap Ani bisa lekas sembuh dan kembali ke Tanah Air.

You can share this post!

Related Posts
Loading...