'Captain Marvel' Sudah Lampaui 'Wonder Woman' Meski Belum Dirilis
Marvel Studios
Film

Menurut Fandango, penjualan tiket presale 'Captain Marvel' tercatat sudah melampaui raihan 'Wonder Woman' hingga 'Aquaman'.

WowKeren - Kurang dari dua pekan lagi penggemar setia film-film MCU bisa menyaksikan "Captain Marvel". Film yang mengisahkan sosok Carol Danvers (Brie Larson) ini dipastikan bakal menjadi proyek pembuka Marvel Studios di tahun 2019 dan siap dirilis pada 8 Maret mendatang.

Selain itu, "Captain Marvel" sendiri tentunya menjadi salah satu sajian yang wajib disaksikan lantaran sosok Carol Danvers bakal menjadi karakter penting di "Avengers: Endgame" mendatang. Menilik dari hal tersebut, tentunya bukan hal yang mengejutkan apabila film ini mendapatkan antusiasme berlebih dari para penggemar.

Hal ini terbukti kala film ini sudah berhasil memecahkan rekor box office meskipun belum dirilis. Pasalnya, menurut Fandango, penjualan tiket presale "Captain Marvel" tercatat sudah melampaui raihan "Wonder Woman" pada 2017 lalu. Dengan hasil ini, maka "Captain Marvel" menjadi film solo superhero dengan penjualan tiket tertinggi kedua, tepat di bawah "Black Panther".

Selain itu, "Captain Marvel" tak hanya melampaui "Wonder Woman", namun juga rivalnya lain dari DCEU, yaitu "Aquaman". Sementara itu, "Deadpool" juga berhasil menutup peringkat lima besar ini. Sebelumnya, sejumlah pengamat film sendiri memprediksi bahwa "Captain Marvel" akan mampu mengantongi USD 100 juta (sekitar Rp 1,4 triliun) hingga USD 120 juta (sekitar Rp 1,7 triliun) dari box office domestik.


Secara keseluruhan, "Captain Marvel" menempati posisi ketiga dari film superhero dengan penjualan tiket tertinggi. Film yang mengisahkan Carol Danvers ini mengekor tepat di belakang dua sajian MCU lainnya, yaitu "Avengers: Infinity War" dan "Black Panther" dalam jangka waktu yang sama.

Terlepas dari raihan tersebut, "Captain Marvel" sendiri dipastikan akan mengambil setting waktu pada era 1990-an dan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi.

"Captain Marvel" juga diduga kuat akan mengisahkan tentang origin story dari sang superhero. Dimana Carol diceritakan mengalami kecelakaan dan hilang ingatan dalam sebuah misi, hingga ditemukan oleh bangsa Kree. Carol pun disuntikkan DNA dari bangsa Kree, sehingga memiliki kekuatan super.

Usai mendapat kekuatan, Carol bergabung dengan pasukan Starforce. Namun sebuah ancaman mengharuskannya kembali ke Bumi dan menghadapi pimpinan Skrull yang berniat menginvasi Bumi. Tentunya, film ini pun menyajikan petualangan baru dari periode yang sebelumnya tidak pernah disajikan dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel