Sikap Ibu Meldi Bikin Netter Muak, Dewi Persik Sindir Soal Jenguk Ayah Pencitraan
Selebriti

Dewi Persik mengungkap fakta bahwa Meldi dan ibunya menyambangi sang ayah usai ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus perseteruan mereka.

WowKeren - Perseteruan Dewi Persik dan Rosa Meldianti terus berlanjut. Usai ditetapkan sebagai tersangka, Meldi dikabarkan menjenguk sang kakek yang kini sedang dirawat di rumah sakit.

Tindakan Meldi tersebut rupanya membuat DP muak dan mengungkapkan kekesalannya melalui InstaStory. DP rupanya juga khawatir bahwa kehadiran Meldi justru akan membuat kondisi sang ayah semakin memburuk.

"Owhhh ada yg dtg kepapine dirumah sakit yaaa, bukannya skrg panggilan jd tersangka stlh lu menghindar alasan capek???? Mau bikin alibi apalg lu????? Ga akan gw ksh ampun lu!!!" tulis DP. "Awas lu bikin papi gw drop lagi, ga ikut ngerawat, ngebiayain, cuma bikin onar aja lu!!!!!! Tau gt gw ga plg kejakarta utk kerja, bajingan bgt loe semua!!!"

DP pun menanggapi sinis kedatangan Meldi yang disebutnya hanya berniat pencitraan. "Cie habis dikata2in pacipsstaro langsung jenguk papine. Cie mau vcall yo! Terus di update di story ulalala. #kemarinkemanaaja #sudahhapalpencitraan," tulisnya.

Kendati demikian, sikap Meldi dan sang ibunda seolah tak kunjung menampakkan penyesalan. Seperti saat ibunda Meldi memamerkan salah satu tim pengacaranya untuk melawan DP yang juga merupakan adik kandungnya sendiri belum lama ini.

Meldi dan sang ibunda juga tertawa lepas dalam sebuah foto unggahannya saat ayah DP sedang terbaring lemah tak berdaya di rumah sakit. Penampakan tersebut sukses membuat warganet geram sekaligus muak.

Lihat postingan ini di Instagram

Suatu saat lu yg bakal nangis sekencengnya 😎 KARMA OTW 💃

Sebuah kiriman dibagikan oleh BONGKAR KEBENARAN (@mintulgemintul) pada

"Ya Allah min, knp koq gtu amat manusia yah," komentar akun @vieovy85_***. "Kasian hidupnya gila popularitas,sampai sampai orgtua diabaikan, katanya uang tidak apa2nya tiuz miapa kau kejar kejar sampai kau sikut saudara sendiri,mirisss," tulis akun @dewidisi***.

"Ga habis pikir dengan pikiran anak dan cucunya papi satu ini.. Dek uler dan emak... Khususnya emaknya.. Uang bisa dicari. Tp org Tua jika sudah ga ada kemana kamu mau cari lagi?" sahut akun @biru***. "Suatu saat si emak lampir kalau tua nanti akan di perlakukan sama seperti dia memperlakukan orang tuanya sekarang, ingat karma loh, karna emak lampir itu akan tua pada waktunya," balas akun @rania09102***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru