Hwasa Mamamoo Dikritik Lantaran Tampil Nyeleneh Pakai 'Piyama' di Bandara
Selebriti

Hwasa mengenakan 'piyama' yang kancingnya dibuka hingga mengekspos dada.

WowKeren - Bukan pertama kalinya Hwasa Mamamoo menjadi bahan pembicaraan gara-gara busana yang dikenakannya. Belum lama ini, member termuda Mamamoo itu menuai perhatian lewat kostum transparan mirip plastik yang dipakainya saat debut solo.

Jumat (22/2) kemarin, para personel Mamamoo berangkat ke Jakarta untuk menggelar konser. Pada kesempatan tersebut, gaya busana Hwasa tak luput dari jepretan kamera media saat tiba di Bandara Internasional Incheon.

Di sini, Hwasa mengenakan setelan mirip piyama berwarna abu-abu. Atasan yang dipakainya berupa kemeja longgar yang kancingnya dibuka hingga sebatas dada dan dipadukan dengan celana panjang longgar.


Hwasa Mamamoo Dikritik Lantaran Tampil Nyeleneh Pakai \'Piyama\' di Bandara

10Asia

Penampilan Hwasa ini terlihat semakin nyentrik dengan sandal bulu warna cokelat dan tas Louis Vuitton yang kurang cocok dengan busananya. tak pelak, gaya busana penyanyi kelahiran 1995 ini menuai banyak komentar dari para netter.

"Ini namanya salah. (Gaya) ini tetap salah bahkan untuk ukuran non-selebriti dan padahal dia figur publik," komentar netter. "Aku nggak bisa bilang aku suka gayanya," ujar netter yang lain.

"Hahaha dia kelihatan nyaman. Memang seharusnya gaya fashion di bandara itu seperti ini," puji netter. "Dia seperti Lee Hyori. Kerja keras dan main sampai puas. Hidup seperti orang bebas," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru