Pemilik ADA Tour Ditangkap, Fadlan Muhammad dan Eks Istri Deddy Corbuzier Kompak Ucap Syukur
Instagram
Selebriti

Istri Fadlan Muhammad dan Kalina Oktarani sama-sama pernah dilaporkan pemilik ADA Tour atas pencemaran nama baik.

WowKeren - Pemilik perusahaan travel ADA Tour, Lasty Annisa, kabarnya telah ditangkap oleh Polres Karawang pada Kamis (21/2) lalu. Kabar tersebut didapat dari InstaStory Fadlan Muhammad yang juga menyambangi Polres Karawang sehari sesudahnya.

"Alhamdulillah Allah tidak tidur. Barakallahuu fiikk," tulis Fadlan pada Jumat (22/2). "Polres Karawang. Sangat apresiasi."

Kabar penangkapan bos ADA Tour dibenarkan oleh kuasa hukum Fadlan, Insang Nasrudin. Menurut Insang, penangkapan Lasty bukan terkait kasus hukum ADA Tour yang menyeret Lyra Virna dan Fadlan, melainkan dengan calon jamaah lain.

"Informasi yang saya dengar dari Fadlan benar seperti itu," kata Insang dilansir Tribunnews. "Penangkapan (Lasty) terkait uang haji tapi atas laporan orang lain (bukan Fadlan dan Lyra)."

Rasa syukur atas penangkapan Lasty rupanya juga diungkap mantan istri Deddy Corbuzier yang juga sahabat Lyra, Kalina Oktarani. Kalina mengaku juga pernah dilaporkan atas pencemaran nama baik oleh pihak ADA Tours dua tahun silam.


"Dan brp hari lalu saya dengar kabar 'DIA' sudah ditahan di polres Kerawang.. Sudah terlalu bnyk juga saudara2 saya dirugikan akibar 'DIA'," tulis Kalina pada Sabtu (23/2). "Pak polisi jgn dilepas ya, supaya tidak adalagi korban2 kedepannya."

Untuk diketahui, Lyra dan Fadlan ingin menunaikan ibadah haji dengan jalur Ongkos Naik Haji (ONH) di biro perjalanan ADA Tour. Namun, Lyra dan beberapa sahabatnya termasuk Kalina tak kunjung diberangkatkan hingga lantas meminta pengembalian uang.

Karena tak kunjung mendapatkan pengembalian dana, Lyra lantas menuliskan curhatan melalui media sosial pribadinya dan menyinggung nama ADA Tour and Travel karena merasa ditipu. Oleh sebab tulisannya tersebut, Lyra dilaporkan ke polisi atas tudingan pencemaran nama baik.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru