Jalani Umrah, Zaskia Gotik Panjatkan Doa Ingin Nikah
Instagram
Selebriti

Pedangdut cantik ini berharap dirinya bisa menikah di tahun 2019.

WowKeren - Saat ini Zaskia Gotik tengah menjalani ibadah umrah di Tanah Suci bersama keluarga besarnya. Beberapa waktu lalu penampilan Zaskia yang tertutup ditunjukkan melalui akun Instagram pribadinya. Saat itu netter berharap Zaskia bisa mempertahankan penampilannya tersebut.

Di Tanah Suci Mekkah, Zaskia rupanya memanjatkan doa khusus untuk dirinya sendiri, yakni berharap bisa segera bertemu dengan jodohnya. Pedangdut cantik ini bahkan ingin segera menikah di tahun ini.

"Ya inginnya (dapat jodoh), makanya Eneng ingin ibadah, bener-bener niatnya ibadah, mau umrah, berdoa, ya mudah-mudahan," kata Zaskia di tayangan "Selebrita Pagi", Minggu, 24 Februari. "Berharapnya tahun ini sih inginnya nikah, ingin sudah gitu, ingin punya suami, ingin nikah," lanjut Zaskia.

Meski demikian, Zaskia mengatakan dirinya tidak ingin tergesa-gesa. Kini dia memperbanyak ibadah untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. "Tapi ya gimana Allah saja, Eneng minta yang terbaik menurut Allah aja gitu. Jadi Eneng ingin deketin (Allah) dulu, ibadahnya dirajinin dulu gitu," pungkas Zaskia.


View this post on Instagram

Masjid kuba ❤️

A post shared by Zaskia Shinta (@zaskia_gotix) on

Sementara itu, Zaskia juga mengunggah beberapa foto terbarunya di akun Instagram pribadinya. Minggu, 24 Februari, Zaskia mengunggah foto ketika berada di Masjid Kuba. "Masjid kuba ❤️," tulisnya.

"masyaallah kangen banged... semoga lancar dan mabrur umrahnya teteh accu @zaskia_gotix," komentar dicky_go***. "Biar cepat dapat jodoh ya neng setelah umroh 🙏😘😁✌️👆," komentar maesaro***. "Semoga ibadah umrahnya mabruroh, @zaskia_gotix," komentar yulis_tjatur***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait