Bella Shofie Ungkap Dirinya Pernah Keguguran Bayi Kembar
Instagram
Selebriti

Pengalaman itu diungkapnya ketika sedang membaca pesan dari seorang netter.

WowKeren - Saat ini kehidupan Bella Shofie telah lengkap setelah melahirkan anak pertamanya dari pernikahan dengan Daniel Rigan. Bayi lucu bernama Danilo Rigan ini kerap menghiasi postingan Bella Shofie di akun Instagram pribadinya.

Namun siapa sangka jika Bella Shofie rupanya pernah keguguran janin kembar. Hal ini baru diungkapnya ketika berbalas pesan dengan seorang netter. Ceritanya, netter wanita itu merasa iri melihat kebahagiaan Bella Shofie bersama si bayi lucunya, Danilo.


Netter wanita itu lantas menceritakan pengalamannya melahirkan namun mengalami keguguran. Membaca pesan netter itu, Bella Shofie pun lantas ikut merasa prihatin. Dia akhirnya menceritakan pengalaman mengejutkan. Artis cantik ini mengaku jika dirinya juga pernah mengalami keguguran anak kembar.

""Baca dm ini kok jadi sedih ya, aku tau gimana sedih bgt rasanya kehilangan karena aku pernah rasain keguguran di usia 3 bulan kehamilan," cerita Bella Shofie di Instagram Stories-nya, Minggu, 24 Februari.

Bella Shofie mengatakan dirinya justru mengalami hal yang lebih pedih dari si netter. Pasalnya, saat itu dia mengandung anak kembar. "Double juga sedihnya karena bayinya kembar dulu," jelas Bella Shofie.

Namun Bella Shofie jelas tidak menceritakan pengalaman keguguran bayi kembar itu ketika menikah dengan siapa. Pasalnya, sebelum menikah dengan Daniel Rigan, Bella Shofie pernah menikah dengan Suryono. Namun saat itu pernikahan dengan Suryono dianggap gimmick semata karena tidak pernah tinggal serumah.

Sementara itu, di akun Instagram pribadinya, Bella Shofie memang kerap menunjukkan fotonya bersama Danilo. Di foto terbarunya yang diunggah Sabtu, 23 Februari, Bella Shofie menunjukkan foto lucu Danilo ketika memakai baju pilot. "Bapak Pilotnya uda ngantuk sepertinya abis terbang malam soalnya 🤪 @danillo.prince.rigan," tulisnya di bagian caption.

You can share this post!

Related Posts
Loading...