Sempat Digosipkan Dekat Syahrini, Cakra Khan Blak-blakan Pernah Depresi Karena Kesepian
Instagram/cakra.khan
Selebriti
Kabar Syahrini Reino Bakal Nikah Februari

Popularitas Cakra di dunia hiburan membuatnya sulit untuk bersosialisasi dengan lingkungan sekitar.

WowKeren - Cakra Khan sempat dikabarkan dekat dengan Syahrini. Keduanya kerap menyanyi bersama dan sempat dijodoh-jodohkan oleh netizen beberapa waktu lalu. Sayangnya, hal itu hanya gosip belaka. Apalagi, Syahrini dikabarkan akan segerea menikah dengan Reino Barack.

Belum lama ini, Cakra mengungkapkan masalah pribadinya. Menjadi public figure rupanya bukanlah hal yang mudah bagi Cakra. Ada saat di mana penyanyi tampan ini mengalami kesedihan hingga membuatnya sempat depresi.


Popularitas Cakra di dunia hiburan membuatnya sulit untuk bersosialisasi dengan lingkungan sekitar. Hal itu membuatnya tidak punya cukup banyak waktu untuk berkumpul bersama teman-teman apalagi berkencan. Alhasil, Cakra kerap mengaku kesepian karena terlalu disibukkan dengan pekerjaannya di dunia hiburan.

“Jadi, kalau malam itu selalu merasa sendiri," kata Cakra saat ditemui kawasan Kebayoran Baru belum lama ini. "Sering bilang ke diri sendiri, ‘Ih ini gue ngobrol sama siapa ya?’ Karena memang sehari-hari kan kerja, jadi jarang punya teman ngobrol."

View this post on Instagram

Hv good day everyone😊

A post shared by CKhan✨ (@cakra.khan) on

Awalnya, Cakra merasa bisa mengatasi rasa sepinya itu. Ternyata, rasa sepi itu justru semakin ekstrem hingga membuatnya tidak bisa tidur. Pria berusia 26 tahun ini bahkan meminta bantuan medis untuk mengatasinya.

“Iya sampai konsultasi ke psikiater kemudian diberikan obat," kata Cakra. "Karena memang kalau gangguan kecemasannya lagi akut, aku sampai enggak bisa tidur sama sekali."

Gara-gara hal itu, Cakra sempat ingin berhenti bermusik dan kembali ke kampung halamannya di Pangandaran, Jawa Barat. Namun, keinginan itu diurungkannya karena mengingat perjuangannya selama ini.

“Semua ini kan tidak aku dapatkan dengan instan," kata Cakra. "Jadi kalau mengenang semua itu, aku jadi semangat lagi. Berusaha mengusir sepi dengan tetap berkarya. Pelan-pelan, insya Allah."

You can share this post!

Related Posts
Loading...