Ong Sung Woo - Ha Sungwoon Bikin Heboh Usai Pamer Foto 'Kencan'
Selebriti

Ong Sung Woo dan Ha Sungwoon terlihat sangat bergembira di beberapa foto 'kencannya' ini.

WowKeren - Seperti yang diketahui, grup proyek Wanna One telah resmi mengakhiri masa promosinya pada 17 Januari lalu setelah menggelar konser perpisahan. Hal ini tak lantas membuat hubungan kesebelas member turut berakhir.

Di berbagai kesempatan, beberapa mantan member mengatakan kalau Wanna One hingga saat ini masih berhubungan. Mereka bahkan masih mengobrol setiap hari melalui grup obrolan dan melakukan pembicaraan di telepon sesering mungkin. Selain itu, mereka juga masih saling mendukung satu sama lain.

Meski demikian, tampaknya percakapan melalui grup obrolan tidak cukup untuk mengobati rasa rindu yang mereka rasakan, hingga memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama. Seperti yang dilakukan oleh Ong Sung Woo dan Ha Sungwoon.

Hal ini diketahui setelah mereka kompak memposting foto kebersamaannya di Instagram. Ong Sung Woo dan Ha Sungwoon tampak menghabiskan waktunya di Everland, sebuah taman hiburan populer di Yongin, Korea Selatan.

Dalam postingannya, Ong Sung Woo memposting beberapa foto sekaligus. Dalam dua foto pertamanya, ia membuat penggemar heboh lantaran hanya memamerkan punggung mereka.

Karena perbedaan tinggi yang cukup terlihat, beberapa bahkan sempat salah mengira Sungwoon sebagai gadis dan mengira kalau dia sedang "berkencan". Namun di foto terakhir ia tampak berpelukan dengan Sungwoon dan difoto dari depan, sehingga membuat penggemar merasa lega.

Di sisi lain, Sungwoon juga memposting foto selfienya bersama Sung Woo. Dia juga menuliskan caption dengan cukup imut, "Sung Seong", yang berasal dari perpaduan nama mereka.

View this post on Instagram

떵떵~~~ #추워

A post shared by 하성운 (@gooreumseng) on

Postingan ini pun membuat banyak penggemar mereka heboh. Banyak di antara mereka yang merasa bahagia melihat keduanya masih berhubungan baik bahkan setelah Wanna One bubar.

"Kirain jalan sama cewek, Mas Awan imut soalnya," tulis seorang netter. "Sempet mau nangis loh, ku kira sama cewek tadi," imbuh netter yang lain. "Hahaha kalian terlihat sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Senang bisa melihat kalian bersama seperti ini, semoga kalian terus bersahabat dengan baik," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Sung Woo saat ini tengah disibukkan dengan syuting drama debutnya, "18 Moments". Sedangkan Sungwoon juga sedang mempersiapkan debut solo yang akan dilakukannya pada Kamis (28/2).

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait