Calon Suami Femmy Permatasari Pamer Jas Puluhan Juta, Cuma Undang 25 Orang di Pernikahan?
Instagram/femmypermatasari
Selebriti

Femmy dan Alfons mengungkap alasan mereka hanya mengundang 25 orang dalam pernikahan yang akan digelar di Selandia Baru, 14 Maret.

WowKeren - Femmy Permatasari bersemangat jelang pernikahannya. Menurut rencana, Femmy dan Alfons akan menikah di Selandia Baru, 14 Maret mendatang.

Senin (25/2), Femmy memajang foto bersama Alfons. Calon pasangan pengantin itu rupanya berada di Wong Hang Tailor Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, untuk fitting baju pengantin pria.

Calon suami Femmy, Alfons, tampak gagah saat fitting busana pengantin. Femmy membocorkan kalau jas rancangan Samuel Wongso cukup mahal.

"Semangat banget dong, karena aku pengin nantinya dia (Alfons) terlihat berkelas saat ada di pelaminan. Jadinya aku ikut. Yang jelas jas-nya ini bagus banget. Karena jas ini harganya puluhan juta deh, karena yang bikin sama Sam (Samuel Wongso) langsung," kata Femmy. "Ini mah enggak perlu dicerewetin atau direwelin. Sudah keren dan berkelas banget. Namanya juga menikah kan pengen yang baru. Ini spesial desain untuk Alfons, aku juga gaunnya yang baru."

Melihat Alfons tampak tampan memakai jas, Femmy jadi ngebet ingin segera menikah. "Hasilnya the best banget, jadi tambah ganteng laki gue dan pengin cepet-cepet dinikahin," kata Femmy.


Femmy sebelumnya pernah menikah dengan Samudera Djaya periode 1999-2012. Sebelum cerai, keduanya dikaruniai tiga anak yakni Richita Permata Jaya (18), Brigita Permata Jaya (14), dan Rainier Chang (10).

Nantinya, Femmy akan menggelar pesta pernikahan mewah di Selandia Baru. Namun karena biaya pernikahan cukup besar, ia cuma akan mengundang 25 orang.

"Berangkat minggu depan, paling 25 orang karena kan jauh," seru Femmy. "Kurang lebih 12 hari di sana. Udah beres visa, catatan sipil, hotel, semuanya sudah beres."

Pernikahan Femmy dan Alfons disebut-sebut menghabiskan dana miliaran rupiah. Namun Alfons bersikap rendah hati dan enggan membocorkan detilnya. "Ya nggak bisa ngomong, saya nggak bisa ngomong sih. Judulnya bahagiain Femmy aja," kata Alfons.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait