Barbie Kumalasari 'Tampar' Haters Lewat Pamer Berlian Usai Disindir Pakai Tas KW
Instagram /barbiekumalasari
Selebriti

Sebelumnya, Barbie merasa geram hingga melaporkan akun yang menyebutkan dirinya memakai tas palsu.

WowKeren - Belakangan ini, nama Barbie Kumalasari menjadi perbincangan usai disebut memakai tas branded palsu alias KW. Hal tersebut muncul saat akun @hermes_selebriti membandingkan tas yang dipakai Barbie dengan produk aslinya.

Tak terima dengan aksi akun tersebut, Barbie pun telah membuat laporan ke polisi beberapa waktu lalu. Istri Galih Ginanjar tersebut melaporkan akun tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik. Rupanya, kontroversi tas KW tersebut juga membuat Barbie dituding memiliki barang-barang mewah palsu dan hanya pinjaman.

Kali ini, Barbie akhirnya membuktikan bahwa perhiasan berupa berlian yang ia miliki adalah barang asli. Bersama dengan rekannya yang bernama Teddy Tamasya, Barbie mengukur keaslian berlian yang ia miliki dengan memakai alat diamond detector.

"Kita mau pembuktian kalau berlian yang dituduhin itu katanya KW, yang ribut-ribut di sosial media, kita mau buktiin pakai alat diamond detector," ujar Teddy di video yang diunggah Barbie di Instagram pada Senin (25/2). "Jadi alat ini kalau (ditempelkan) ke kaca, di enggak nyala. Ini juga ke batu ruby juga enggak nyala. Tapi kalau kita langsung ke berliannya, tuh langsung nyala udah jerit-jerit."


Usai melihat video tersebut, para netter masih belum puas dan menagih jawaban Barbie mengenai tas branded-nya yang disebut KW. Mereka pun menyindir Barbie sengaja menghindari pembahasan tentang tas karena takut ketahuan palsu.

"NgeLess aja ini tante kumalasari, org pengen tau ttg Tas KW nya kok jd lari ke berlian, haduhhhhh.. ketawaan ngibul nya nih," sindir akun @de****rel. "Yang di posting kan tas ijo itu knp yg di buktikn malah berliyan ?? Jadi tas ijo itu kw?" sahut akun @fami****pao.

"Permasalahanya kan tas kremese mbk,ktnya g mau riya...tu nmya riya dong mbk...dah buktiin berlian nah skrg buktiin dong tasnya....pasti g brani yeeeee," tulis akun @rhad****ekha. "Coba tas yang ijooo @barbiekumalasari berani nggaakakk mal kumala," seru akun @zulf***beng.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru