Sule Dicecar Pertanyaan oleh Hotman Paris sekaligus Disindir, Netter Minta Ngaca Balik
Instagram/ferdinan_sule
Selebriti

Hotman Paris mengajukan pertanyaan pada Sule tentang rahasia kesuksesannya seperti sekarang.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea belum lama ini mengunggah video terbaru di kanal YouTube miliknya, pada Minggu (24/2). Dalam video tersebut, pengacara kondang ini mengaku bertemu komedian Sule yang satu pesawat dengan tujuan penerbangan Bali-Jakarta.

Hotman pun melayangkan pertanyaan pada Sule tentang rahasia kesuksesan ayah Rizky Febian ini. Namun di sela-sela pertanyaan itu, Hotman juga melontarkan sindiran untuk Sule.

"Saya tanya beberapa hal. Satu kenapa kau sukses? Apa rahasiamu?" tanya Hotman. "Rahasianya seperti bang Hotman. Kerja keras," jawa Sule.

Ketika hendak menjawab lagi, Hotman pun menimpali. "Lu kan nggak ganteng-ganteng amat. Kenapa bisa sukses sih?" potong Hotman. "Kalau ganteng nggak jadi ukuran bang. Terus kita berpikir, belajar," jawab Sule terlihat santai usai disindir Hotman.


Sebelumnya, Hotman sempat mengunggah potongan video di YouTube miliknya tersebut ke Instagram untuk menarik antusiasme penonton. Usai melihatnya, netter lantas dengan nada guyon menyebut jika wajah Hotman sama saja seperti Sule. Netter lain juga memberikan pujian atas jawaban Sule untuk Hotman.

"Lu kira lu juga ganteng knp lu sukses pdhal lu jelek," komentar akun @ferry***. "Untung ga di jawab sama sule, bang hotman juga jelek tp bisa sukses... jd pelajaran yg bisa diambil dr kasus ini adalah... kesuksesan itu milik semua org yg mau berusaha mencapai kesuksesan itu sendiri... Sehat selalu bang @hotmanparisofficial... salam dari pedalaman Papua... God bless," sahut akun @r.cart***.

"Ganteng bukan ukuran untuk sukses,mantap kang jawaban nya," tulis akun @lenzz***. "Mantap kang suleeee," balas akun @maka***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait