Verrell Bramasta-Natasha Wilona Diisukan Putus Gara-Gara Beda Keyakinan dan Putra Hotman Paris?
Instagram/natashawilona12
Selebriti
Kabar Natasha Wilona Verrell Bramasta Putus

Beberapa netter ribut mempergunjingkan nasib asmara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona yang terhalang perbedaan keyakinan.

WowKeren - Jalinan asmara pasangan kekasih Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang kerap menuai kontroversi. Terlebih soal gaya pacaran mereka yang disebut terlalu berlebihan seperti suami istri. Tak hanya itu, perbedaan keyakinan antara Verell dengan Willona juga sempat membuat para fans khawatir idola mereka tak bisa melanjutkan ke kursi pelaminan.

Namun kali ini salah satu akun gosip nampaknya memunculkan isu putus antara Verrell dan Wilona. Hal tersebut berdasarkan beberapa komentar netizen yang sempat beragumen panas.


Bahkan, dua orang netizen menyebut ada pihak ketiga antara Verrell dan Wilona yakni adalah putra pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Dari perdebatan netter tersebut terlihat mereka menyimpulkan bahwa perbedaan keyakinan menjadi alasan hubungan keduanya berakhir.

"Bukannya yang beliin anaknya bang Hotman Paris? Aku cukup gembira mendengar kabar kalo Wilona sekarang sedang dekat dengan Hutapea, karena memang aku lihat, jika jodohmu bukan dengan Verrell," tulis akun @mar.ongawan. "Jika dipaksakan, nanti pernikahanmu juga akan gagal dengan Verrell. Jika anda masuk Islam, belum tentu juga bisa langgeng, karena...akh..nanti jika kujelskan pasti ada yang julid."

"Berawal dari Verrell sendiri sih yang kurang serius dalam menjalani hubungan. Verrell anaknya plin plan dalam berfikir masih kurang dewasa. mana ada pacaran minta izin untuk break dulu," sambung akun @love_destiny5. "Kalo gue yes Wilona semoga Wilona menerima 2 laki-laki tersebut. Antara yang berinisial T atau F dua2nya oke. Yang T anak dari konglomerat dan pengusaha muda juga turunan Tionghoa dan yang satunya F anak dari @hotmanparisofficial."

"Will aku cuman mau bilang..Banyak orang yang bilang putus kalian karena beda keyakinan. Kok baru sekarang @bramastavrl mempermasalahkan itu, kenapa gak dari awal coba, kalau memang gak serius gak mungkin pacarin kamu yang beda keyakinan dengan dia dong, atau apa iya ini cuman ini namanya tenar maka dia pacarin kamu..." tambah akun @onis.oni.96. "Kok @bramastavrl begitu sama kamu sayang..kamu ke sayang kita @natashawilona12 kita gak mau kamu disakiti, kita bukan nyinyir atau ikut campur, cuman kita mengidolakanmu karna kamu adalah public figure."

Verrell Bramasta-Natasha Wilona Putus?

Instagram

Unggahan salah satu akun gosip tersebut menuai beragam reaksi dari warganet. Beberapa netter menyangkal bahwa hubungan Verrell dan Wilona baik-baik saja.

"Namanya juga suatu hubungan pasti ada lah kerikil2, tapi kembali ke masing2 pribadinya aja bagaimana menyikapinya.. Sejauh ini sih terpantau baik2 saja, doa yg terbaik aja buat @natashawilona12 dan @bramastavrl," tulis akun @arista***. "Kayanya blum, kmrin baru wawancara varrel aku liat diacra gosip.. Mmng lagi sibuk urusan masing2..tpi msh baik2 kata varrel," sambung akun @tauru***.

"Ngewakiliin nih engga ko engga putus baik2 aja cuma lagi sibuk sama pekerjaan masing2," komentar akun @bulan***. "Kyk nya egk dech,,msh ada foto berdua baru baru ini,,, hmmmm neti," tambah akun @meyla***.

You can share this post!

Related Posts