Oscar 2019: 'Infinity War' Kalah dari 'First Man', Fans MCU Langsung Panggil Thanos
Marvel Studios/Universal Pictures
Film

Para penggemar merasa bahwa efek visual 'Avengers: Infinity War' jauh lebih baik dibandingkan 'First Man'.

WowKeren - Perhelatan Academy Awards 2019 telah rampung digelar pada Minggu (24/2) malam lalu di Dolby Theatre, Los Angeles, California. Para pemenang dalam masing-masing kategori pun sudah diumumkan.

Meski demikian, antusiasme publik terhadap gelaran akbar ini masih belum juga surut. Tak sedikit pula yang masih membahas kemenangan sejumlah film maupun sineas yang dinilai kurang layak dalam sejumlah nominasi.

Salah satu nominasi yang cukup memancing perhatian adalah Best Visual Effects. Dalam kategori ini, secara mengejutkan "First Man" keluar sebagai pemenang dan melibas para pesaingnya. Mulai dari "Christopher Robin", "Ready Player One", "Solo: A Star Wars Story", hingga "Avengers: Infinity War".

Banyak penggemar yang merasa kecewa lantaran pihak The Academy justru memberikan piala pada "First Man". Hal ini lantaran "Avengers: Infinity War" jauh lebih difavoritkan dibandingkan kandidat lainnya. Alhasil, para pecinta film-film MCU pun tak segan meluapkan kekecewaan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Berbagai reaksi bermunculan. Salah satu unggahan yang paling populer ada beredarnya meme yang menyertakan ilustrasi panggilan di ponsel dengan nama Thanos. Hal ini tentunya menggambarkan bahwa para penggemar siap menelepon Thanos setelah "Avengers: Infinity War" kalah di ajang Oscar.

Tak hanya itu, ada pula yang menyoroti ekspresi Paul Rudd saat membacakan kategori Best Visual Effect. Banyak yang menyebut jika pemeran Ant-Man di franchise MCU itu terlihat amat kecewa usai melihat bahwa "First Man" keluar sebagai pemenangnya.

"(Apa) The Academy tidak melihat 'Infinity War', terutama adegan ini? Kita kecolongan," cuit salah satu penggemar. "Avengers: Infinity War dirampok," cuit penggemar lain dengan menyertakan foto Thanos yang mengucapkan, "Reality is often disappointing (kenyataan memang sering mengecewakan)".

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru