Tak Bisa Nafkahi Keluarga Selama Dipenjara, Augie Fantinus Relakan Istri Jual Sepatu Kesayangan
Instagram/augiefantinus
Selebriti

Augie Fantinus baru saja menjalani sidang putusan kasus hoaks calo tiket pada Senin (25/2) kemarin.

WowKeren - Pada Senin (25/2) kemarin, Augie Fantinus kembali menjalani sidang keenam atas kasus pencemaran nama baik di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Diketahui Augie tersandung kasus hukum lantaran mengaku menemukan calo tiket Asian Para Games. Bahkan ia menyebut calo tersebut berasal dari oknum polisi.

Dalam sidang keputusan kemarin, Augie tampak menebar senyumnya. Ia berharap sidangnya menghasilkan kabar yang baik. Sebelumnya, Augie sendiri dan pelapor juga telah saling memaafkan. Ia kembali berharap semoga hal itu dapat meringankan hukumannya kelak.

Augie diketahui sudah lebih kurang empat bulan menjalani masa penahanan sambil mengikuti proses persidangan. Mendekam dalam jeruji besi, tentunya membuatnya tak bisa mencari nafkah untuk istri dan putra semata wayangnya. Hal tersebut membuat Augie merasa berada di titik terendah dalam hidupnya.

"Gue bilang gue berada di titik terendah enggak bisa cari nafkah," kata Augie saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Senin (25/2) seperti dilansir dari Kumparan. "Beberapa bulan gue siaran radio berhenti tapi kan tetep, istri, anak sekolah dan lain-lain."


Lantas untuk membiayai keperluan rumah tangga, istri Augie, Adriana Bustami hidup dari tabungan darurat mereka. Tak hanya itu, Augie pun rela menjual koleksi sepatu yang dimilikinya untuk pemasukan keluarga. Adriana juga diketahui kerap menjual sepatu kesayangan Augie lewat media sosialnya.

"Kalau tahu dari instagram Diana juga, gue tuh koleksi sepatu dan dia akhirnya ngejualin sepatu gue ya," lanjut Augie. "Banyak sepatu kesayangan, kan koleksi, ya itu buat ngebantu hidup kita. Terutama buat Enzo (anak) buat Diana lah."

Tak berdiam diri, Adriana juga membantu pemasukan keluarga dengan menjadi guru olahrga."Iya sih so far sekarang aku cuma ngajar olahraga tapi puji tuhan kita masih punya tabungan sih,” ucap Adriana dalam kesempatan yang sama.

Menurut Adriana, hingga sekarang perekonomian keluarganya masih bisa bertahan. Augie dan putranya adalah alasan bagi presenter ini untuk selalu kuat.

"Ya udah kalau sudah mulai capek, tapi enggak bisa, semangat lagi inget anak inget suami," sambung Andriana. "Berdoa saling menguatkan."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait