Syahrini dan Maia Estianty Menginap di Hotel Tokyo yang Sama, Segini Harga Per Malamnya
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Hotel tersebut diduga sebagai tempat menginap tamu-tamu yang hadir di pernikahan Syahrini.

WowKeren - Pernikahan Syahrini dan Reino Barack kabarnya akan digelar pada Rabu (27/2) esok. Maia Estianty dan Irwan Mussry pun sudah bertolak ke Jepang hari ini dan diduga untuk menghadiri pernikahan Syahrini.

Dugaan tersebut rupanya tak meleset seperti yang dibuktikan oleh akun gosip @lambe_turah baru-baru ini. Baik Syahrini maupun Maia terlihat membagikan foto sedang menginap di hotel yang sama, yakni The Westin Tokyo.

The Westin Tokyo merupakan hotel berlokasi strategis di daerah pusat bisnis dan wisata. Dari Bandara Internasional Haneda, The Westin Tokyo dapat ditempuh hanya dalam waktu 30 menit dengan kendaraan.

Dilansir booking.com, harga menginap per malam di The Westin Tokyo mulai dari Rp 4 juta hingga Rp 7 juta. Untuk hari ini (26/2), kamar paling murah yang tersedia berada di kisaran harga Rp 6 juta dengan luas 42 m2. Lantas, apakan semua tamu undangan Syahrini menginap di hotel tersebut?

Harga Hotel Tempat Menginap Syahrini-Maia di Tokyo

booking.com

Sementara itu, kehadiran Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar di Masjid Tokyo Camii, Jepang memperkuat kabar pernikahan Syahrini-Reino. Ucapan selamat serta restu untuk Syahrini pun dituliskan sejumlah rekan artis di unggahan terbarunya.

"Semoga lancar mbak. Semoga berkah dan bahagia aman sentosa," komentar Titi Rajo Bintang. "Slalu bahagia @princessyahrini," sahut Ussy Sulistiawaty. "Sing salamet dunia akherat..bahagia lahir bathin Neng Geulis @princessyahrini bagja mulia ngiring bingah," tulis Dewi Yull.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru