Luna Maya Ngaku Kuat Dipuji Artis, Krisdayanti Ikut Komentar Disindir Muka Dua Bela Syahrini
Selebriti

KD membuat netter kesal karena sempat memuji Syahrini-Reino serasi seperti pasangan Jepang tetapi juga like postingan Luna.

WowKeren - Luna Maya sempat pamer foto mengaku sebagai sosok yang kuat. Ia juga memperlihatkan kesan cantik dan anggun dalam penampilannya.

"I’m strong because I’ve been weak. I’m fearless because I’ve been afraid. I’m wise because I’ve been foolish 😇💚 thank you," kata Luna.

Postingan Luna sempat dibanjiri dukungan dari para artis. Mereka memberikan pujian buat postingan Luna tersebut.

Rossa sempat menambahkan emoticon love. Sahabat Luna, Ayu Dewi, memuji manis. Dewi Sanca juga mendoakan kalau semua akan indah pada waktunya buat Luna. Selain itu, Krisdayanti sempat terciduk menuliskan komentar menyebut nama Luna.

Krisdayanti

Instagram

Sementara itu, netter sempat sinis pada KD. Ia disindir bermuka dua lantaran sempat memuji Syahrini dan Reino. "Aku unfollow sejak dia ditanya tentang pernikahan rini dan dia memuji mereka, eh sudah gitu dia love postingan Luna Maya, muka dua," sindir seorang netter.

Sebelumnya, Krisdayanti mengaku senang Syahrini akan menikah. Ia mendoakan selamat jadi istri dan menyebut Syahrini serta Reino serasi.

"Serasi. Dua-duanya kayak orang Jepang," kata KD. "Ya gak papa-papa, jodoh. Pokoknya semua yang terbaik untuk Riri dan semoga menjadi istri yang insyaallah diberi suami terbaik seumur kamu hidup dan sakinah mawadah mawarrohmah. Siap jadi istri."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru