Penampilan Dhini Aminarti di Tanah Suci Bikin Warganet Syok, Ramai Disebut Bidadari Surga
Instagram/dhiniaminarti
Selebriti

Dhini Aminarti membagikan foto kenangan ketika ibadah umrah ke Tanah Suci, Mekkah bersama Dimas Seto sang suami dan ibunya.

WowKeren - Artis peran Dhini Aminarti dikabarkan telah merilis bisnis baru. Siapa sangka, bisnis di bidang busana muslim tersebut merupakan impian Dhini sejak sepuluh tahun yang lalu dan kini telah terwujud.

Sementara itu, beberapa waktu lalu Dhini bersama Dimas Seto sang ibu dan ibunya telah menjalani ibadah umrah ke Mekkah. Perjalanan ibadah Dhini ke Tanah Suci itu rupanya juga dibarengi oleh keluarga artis Fenita Arie.

Kali ini, Dhini kembali membagikan foto kenangan ibadah umrah ke Instagram pribadinya. Rupanya, penampilan dara cantik berusia 35 tahun ini ketika umrah membuat sebagian warganet syok. Pasalnya, Dhini terlihat begitu anggun dalam balutan baju gamis putih disertai cadar hitam.

Unggahan Dhini ini juga disertai doa mengenai kelancaran dan kesuksesan bisnis barunya. "Selalu ku sebutkan namamu dalam do’a, semoga Allah selalu meridhoi kita Aamiin aamiin yra @imsyarixdhiniaminarti," tulis Dhini.


Postingan di atas kemudian diramaikan sejumlah netter pada kolom komentar. Netter bahkan kompak menyebut kecantikan Dhini seperti bidadari.

"MasyaAllah bidadari turun dari Jakarta. Barokalloh fiik ukhti @dhiniaminarti," komentar akun @ummu***. "Masya Allah tabarakallah cantikkkkknya," sahut akun @lona***.

"Masya Allah kak cantik sekali semoga selalu dalam lindungan-Nya," tulis akun @riska***. "Bidadari turun dari tower zam zam," balas akun @abi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait