Foto Buku Nikah Syahrini dan Reino Barack Beredar, Bagian Ini Malah Disensor
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Bukti yang menunjukkan bahwa Syahrini dan Reino Barack sudah resmi menikah akhirnya muncul.

WowKeren - Hari bahagia Syahrini dan Reino Barack akhirnya tiba. Pasangan tersebut diketahui mengadakan acara pernikahan di Masjid Tokyo Camii, Jepang, pada Rabu (27/2). Namun, acara pernikahan Syahrini dan Reino digelar secara tertutup.

Sebelumnya, sudah beredar video yang menunjukkan suasana di dalam Masjid Tokyo Camii jelang acara akad nikah Syahrini dan Reino. Kali ini, beredar pula video yang menunjukkan para tamu undangan yang keluar dari masjid tersebut. Pada video tersebut terlihat Quraish Shihab dan Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta, Nasaruddin Umar, yang menuruni tangga masjid.

Tak hanya itu, beredar pula foto buku nikah dengan bertuliskan nama Reino Ramaputra Barack, beserta dengan identitas pribadinya. Sedangkan di halaman selanjutnya bertuliskan nama mendiang ayah Syahrini, Dadang Zaelani.

Menariknya, nama pengantin wanita di buku nikah tersebut malah disensor. Padahal, identitas pengantin wanita Reino sudah jelas memiliki tanggal lahir yang sama dengan Syahrini, yakni pada 1 Agustus 1982.


Lihat postingan ini di Instagram

. Horeeeee . Samawaaaa yaaaaa . 🙏🙏🙏

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) pada

Video pernikahan dan foto buku nikah Syahrini-Reino yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pun langsung dibanjiri komentar. Selain banyak yang memberikan ucapan selamat, para netter juga menyoroti nama Syahrini yang disensor pada buku nikah tersebut. Mereka menyindir Syahrini masih malu lantaran menikahi mantan kekasih Luna Maya.

"Jodoh gk ada yg tahu,mngkin ini lh takdir inces u bersama reino..selamat buat inces n reino.Samawa Aamiin," ujar akun @jessyoli*****ffi1986. "Wah beneran nikah, selamaaaaat !" imbuh akun @le****de. "Kok full name nya wanita disensor? SaMaWa incess," sahut akun @yuni****tiasih.

"Nama pengantin cwe nya di tutupin, tp nama Bpk nya diliatin ya sama aja keliatan juga," tulis akun @kusn*****ktar. "Pantesan malu n ditutupin ya... perna ke gap luna kali wkt lg pedekate....makanya luna bisa bilang makan teman ckckkckcck," sindir akun @divin****lenca. "Maklum lah namanya juga nikung malu lah di umbar," seru akun @gh****nk.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru