Nayeon, Momo dan Tzuyu Twice Keluyuran Malam-Malam di Thailand
Instagram/twicetagram
Selebriti

Nayeon, Momo dan Tzuyu mengunjungi tempat ini di malam hari.

WowKeren - Para personel Twice memang memiliki jadwal super padat dengan kegiatan-kegiatan mereka di Korea dan Jepang. Meski begitu, grup beranggotakan 9 orang tersebut masih diberi kesempatan untuk rehat sejenak dari aktivitas mereka.

Lewat akun Instagram resmi, para member rajin memberikan update mengenai kegiatan terbaru mereka. Baru-baru ini Nayeon, Momo dan Tzuyu membagikan foto-foto liburan mereka ke Thailand.

View this post on Instagram

in #Thailand๐Ÿ’œ๐ŸคŸ ์•ผ์‹œ์žฅ ๋„ˆ๋ฌด ์žฌ๋ฐŒ์—ˆ๋”ฐ์•„์•™!! ์˜์ƒ๋„ ๋‚˜์ค‘์— ์˜ฌ๋ฆฌ๊ฒ ์–ด์–ด์–ด!! ์–ธ์ œ๋‚˜ #ํฌ์นด๋ฆฌ ๐Ÿณ

A post shared by TWICE (@twicetagram) on



Pada foto-foto tersebut, Nayeon dan dua member lainnya tampak sedang berada di pasar malam dengan deretan kios-kios makanan di belakang mereka. Ketiganya berpenampilan santai dengan kaus yang dipadukan dengan celana.

Tiga member Twice ini terlihat bahagia dengan menghabiskan waktu berjalan-jalan. Di salah satu foto, Momo terlihat mencicipi salah satu jajanan yang dijual di pinggir jalan. "Di Thailand! Kami bersenang-senang di pasar malam! Kami akan mengunggah video nanti!" tulis mereka.

Twice berkunjung ke Thailand untuk syuting iklan dan tiga member tersebut meluangkan waktu untuk berjalan-jalan sebelum kembali ke Koreea. Twice sendiri dijadwalkan merilis album baru pada April mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait