Sehun EXO Dianggap Isyaratkan Ingin Segera Gelar Konser, Fans Salahkan SM
Twitter
Musik

Sebagian fans menyalahkan SM Entertainment yang dianggap terus menunda konser EXO.

WowKeren - EXO telah merampungkan masa promosi album "Don't Mess Up My Tempo" berikut repackage "Love Shot" sejak Desember tahun lalu. Umumnya, grup beranggotakan 9 orang tersebut selalu menggelar konser solo usai masa promosi album.

Fans sudah menantikan pengumuman konser solo kelima EXO sejak Januari lalu, namun SM Entertainment belum memberikan pengumuman apapun. Di sisi lain Selasa (26/2) kemarin, Sehun mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @oohsehun miliknya.


Postingan tersebut berupa foto banner dari konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn"yang digelar pada Juli 2017 usai EXO mempromosikan album keempat mereka yang berjudul "The War". Banner ini sendiri dibagikan pada konser tanggal 13 Juli.

View this post on Instagram

생각하고또생각해도멋진말

A post shared by SEHUN (@oohsehun) on


Banner pada foto Sehun bertuliskan, "Masa muda, generasi kami disebut EXO". Sedangkan pada caption postingannya, member termuda EXO yang lahir pada 1994 itu menulis, "Bahkan setelah memikirkannya lagi dan lagi, (ini) kata-kata yang keren."

Menanggapi postingan Sehun yang dianggap mengisyaratkan keinginannya untuk segera menggelar konser ini, fans semakin tak sabar menantikan konser solo kelima EXO. Sebagian dari mereka lantas menyalahkan SM Entertainment yang dianggap terus menunda.

"WOY KANGEN EXO ㅠㅠ KAPAN EP5 AELAH," komentar seorang fans. "Kapan SM akan mengumumkan Planet 5? Seluruh dunia menunggu konser EXO," kata fans lainnya. "Aku harap penundaan artisnya lebih banyak negara yang disinggahi. Sudah saatnya EXO menggelar tur konser dunia yang sesungguhnya," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...