Richie Five Minutes Baru Dimaafkan Istri Usai Selingkuh, Vernita Sang Pelakor Malah Lapor Polisi
Instagram
Selebriti

Vernita Syabilla mempolisikan Richie dan Angel dengan tuduhan pencemaran nama baik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu rumah tangga Richie Setiawan menjadi sorotan. Pasalnya vokalis Five Minutes itu dikabarkan selingkuh dengan seorang wanita bernama Vernita Syabilla. Kabar ini ramai dibahas usai istri Richie, Angel Qulbiah membongkarnya di media sosial.

Lantas, Vernita sendiri langsung membantah tudingan selingkuh dengan Richie. Lewat Instagram Story, Vernita menyebut Angel hanya menudingnya tanpa alasan. Ia juga menyebutkan bahwa postingan Angel bisa dikategorikan sebagai pencemaran nama baik dan melanggar UU ITE.


Di sisi lain, Richie sudah membuat permintaan maaf kepada sang istri lewat video dan juga postingan Instagram. Angel sendiri beberapa waktu lalu sempat mengunggah postingan kalimat bijak yang menyebut masalah dalam rumah tangganya merupakan bentuk cobaan dari Tuhan. Tak hanya itu, unggahan perdana Richie usai baikan dengan Angel juga menuai banyak pujian dan nasihat untuk selalu menjaga rumah tangganya tetap langgeng.

Namun masalah Richie, Angel dengan Vernita nampaknya belum selesai. Akun gosip @lambe_turah pada Rabu (27/2) membagikan surat pelaporan Vernita pada Richie dan Angel. Dalam surat tersebut, Vernita menyebut pasangan suami istri yang sudah mempunyai dua anak itu melakukan pencemaran nama baik.

Unggahan surat pelaporan Verlita pada Richie dan Angel tersebut mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netter menyebut Verlita sebagai pelakor alis perebut laki orang yang tak tahu diri.

"Pelakor kurang ajar ya.. Tunggu azab nya woyyyyyy.. Loe sama aja maini. Boomerang..." tulis akun @aika***. "Baru kali ini pelakor yang melapor dan tidak ada malunya..." sambung akun @nindya***. "Kenapa pelakor sekarang lbh galak dr istri sah ya," sahut akun @rany***.

"Aduuuuh siapa juga yang mencemarkan nama baik anda , istri mana sih yang diem2 bae tau suaminya selingkuh karokean sama cewe lain pasti semua istri2 di dunia bakalan marah laaah , emang dasar niatnya pansos ya pansos aja warga negara berfolowers kebanyakan pansosnya di banding prestasi hadeeeg," komentar akun @veny***. "Ini namanya gak tau diri," tambah akun @angel***.

(wk/tria)

You can share this post!