Mahar Adik 1 Miliar, Syahrini Nikahi Reino Dapat Istana Mewah di Australia?
Selebriti
Syahrini Reino Resmi Menikah

Syahrini yang pernikahannya tak kalah glamor dari sang adik, Aisyahrani, dikabarkan menerima mahar berupa rumah megah bak istana di Melbourne, Australia.

WowKeren - Syahrini hingga kini membuat netizen penasaran. Pasalnya meski sudah resmi menikah dengan Reino Barack, Syahrini malah tak kunjung pamer foto sebagai pengantin.

Netter pun makin penasaran soal detil pernikahan Syahrini dan Reino. Sejumlah sahabat yang hadir juga enggan memberikan bocoran.

"Maafkan aku belum bisa bicara apa-apa," kata sahabat Syahrini sekaligus desainer Rinaldy Yunardi. Ia juga menyangkal soal anggapan Syahrini pakai 2 mahkota di pernikahan dengan Reino. "Hah? Nggak, crown apaan sih," serunya.

View this post on Instagram

Bismillah slalu bersama..smoga Allah brikan yg terbaik dalam hidup nya incess❤️🙏 Bismillah aku akan slalu ada.. skr tugas ku merangkap jadi kaka,jadi bapa,jadi adik,jadi manager jadi teman curhat,jadi smuanya lah pokonya😇🤲 Bismillah kita berdua dan jg keluarga bisa menjalan kan lagi hidup ini dengan penuh semangat dan berpasrah kpada takdir Allahhh Aminnnnn🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲 #sisterlove #forever #togetherforever #myfamily❤️ @lala_nurlelaa @ridwanzaelani77 @rina.rosdiana.7547 @princessyahrini

A post shared by Aisyahrani (@syh55) on


Sementara itu, muncul rumor soal mahar yang diberikan Reino buat Syahrini. Jika sang adik, Aisyahrani, dapat mahar dari suami berupa mobil Rp1 miliar, Syahrini disebut-sebut dihadiahi rumah mewah di Melbourne Australia.

Mahar Aisyahrani

YouTube

Mahar Syahrini-Reino

YouTube

YouTube Forum Gosip mengunggah slide foto rumah mewah bak istana. Diduga rumah tersebut akan menjadi tempat tinggal baru Syahrini dan Reino. Mereka diisukan bakal lebih sering tinggal di sana karena Reino punya bisnis kuliner di Australia.

Meski belum terbukti kebenarannya, netter tampak takjub dengan "harga" Syahrini. "Syahrini harganya muahal yaa...tp alhamdulillah akhirnya dpt," kata netizen. "Syahrini perempuan yg beruntung.br beberapa bln bs menaklukan hati reino untuk kepelaminan.inilah jodoh rahasia ALLAH.Kdng kita udah berencana tp ALLAH jualah Sang penentu," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts